Beda Profesi, Beda Gaya Pacaran

WARNING
Nama, kejadian, tempat, dan lokasi berdasarkan kejadiann nyata. Jika ada suatu kemiripan dengan nama, kejadian, tempat, dan lokasi anda berda, bisa saja itu adalah anda.

Meniru atau mengambil tulisan seseorang tanpa seijin pemilik, akan di berikan denda dan harus membayar uang dengan nilai yang di kehendaki oleh si penulis sendiri dan mendapat kurungan selama 25 hari 7 jam 3 menit bersama 3 ekor singa betina yang sedang mengandung.

‘Gue jomblo, dan gue bangga.’ Biasanya dia bilang gitu kalau idupnya lagi emang sendiri, tapi pas gilirian udah ada pasangan dia malah bilang ‘kasihan yah yang jomblo, ga laku ya.’ Ga konsisten ya.Gue sebagai orang yang masih muda yang cintanya di tolak 10 kali berturut2 dan cuman di terima 1 kali, dan setelah di selidiki 1 orang yang nerima cinta gue itu bukan cwe tulen bakal berkomentar yang sedikit agak ga nyambung di sini, mungkin memang bener-bener ga nyambung. Kehidupan pacar memacari dan di pacari pacar memacar (?) itu sudah biasa di kehidupan anak muda, bahkan salah satu stasion televisi nasional sudah membuat program khusus yang berjudul pacar-pacari. Di program itu bakal di bahas abis tentang putus nyambungnya hubungan orang dan juga jatuh bangunnya perjuangan seseorang untuk mendapatkan pasangannya, bahkan akhir-akhir ini mereka sempat membahas kasus yang lagi panas-panasnya di bicarakan, di mana  seorang cwo yang ga terima di putusin cwenya dan akhirnya dia mutusin buat nyuri celanan dalam ayahnya si cwe sebagai aksi protesnya. Tapi sayangnya perbuatannya itu di ketahui massa, dan sekarang sedang dalam proses persidangan.

Kenapa juga orang itu ga terima, kan dia bisa nyari yang lain. Atau mungkin alasanya, karena cuman 1 cwe itu doang yang mau jadi pacarnya. Berarti yang paling kasihan cwe nya itu dong, dia dapet cwo yang ga sekalipun di terima oleh cwe lain.Ternyata setelah mengadakan sedikit penyellidikan, mereka mendapat jawaban dari beberapa cwe yang pernah jadi ‘korban’ pendekatan si cwo itu. Ada laporan bahwa cara dia melakukan pendekatan ke cwe kurang lebih sama dengan cara ayam jantan bertelur. Itu sebabnya ga ada satupun orang yang mau nerima dia. Ada kabar juga yang bilang dia ngasih pembalut sebagai hadiah ulang tahun temennya yang bernama Doni Sentot Wardoyo Sikudamaniscintasponbobselamannya. Intinya dia ngasih pembalut ke tema cwonya. Ini namanya sudah masuk kasus kriminal, sehingga si Doni Sento Wardoyo Sikudamaniscintasponbobselamanya mengadu ke KUA atas tuduhan pemerkosaan terhadap anak di baha umur (?) Itulah dia sebagian dari hidup seseorang yang awalnya ga terima di putusin pacarnya sampai berakhir di KUA. (?)

Nah setelah nulis semua yang ga nyambung tentang di atas tadi, sekarang gue mau bilang kalo orang pacaran juga punya tipe tersendiri.

Contohnya kalo sesama kutu buku yang pacaran, sudah ga salah lagi mereka milih perpus buat berduaan di sana. Mereka duduk berhadapan dan di depan mereka tersedia sebuah buku. Mereka lalu membuka buku itu, dan membacanya bersama sambil berpegangan tangan. Kurang lebih seperti itu.

Beda ceritanya kalo yang ahli di bidang komputer.Pasti ceritanya bakal kayagini.

si cowo : kamu tahu ? prosesor pengolahan cintaku teroperasi dengan baik olehmu.

si cewe : cinta kita memang sudah di programkan seperti ini.

kalau anak IPA, jelas beda.pasti mereka mengibaratkan sayang mereka layaknya 2=2.x/t pangkat 2 atau bisa juga,
jarak, x = Vrata-rata . t = 1/2.a.t2
Mungkin gue bakal muntah tuh di kencan pertama kalo sama anak IPA

Mungkin beda sama anak IPS. Gue pikir ini yang paling seru gaya pacarnnya, mereka itu ga main traktir-traktiran soalnya udah bisa mikir duit sendiri-sendiri, dan juga gue yakin cewe IPS ga boros. Kenapa ? Soalnya mereka bakal ngehitung dulu tentang pemasukan mingguan mereka, pengeluaran, untung dan juga rugi mereka. Pacaran gaya anak IPS juga pasti lebih memahami budaya dan etnis dari pasangannya masing-masing karena mereka udah mepelajari antropologi, mereka juga pasti lebih tahu dalam berhubungan atau bersosialisai dengan pasangan karena mereka udah belajar sosioligi, dan juga mereka pasti mengerti aturan-aturan dalam berpacaran itu sendiri karena mereka udah mempelajari yang namanya hukum.

Tapi gue sedikit ragu, bagaimana kalau mereka mencari tempat kencan ? Harus mencari titik koordinat yang tepat biar lebih menyakinkan ? Apa itu karena mereka belajar geografi ?

Yaaaaaaaaaaahhhhhhh
Jadi gaya pacaran itu sesuai profesi dulu ?

Gaya pacaran itu sebenenya sih terserah kalian aja, yang penting semuanya tulus dan dari hati.

Sudahlah, gue cape cuap-cuap mangap di sini, ini cuman sebagian pemikiran gue yang di tolak masyaratkat sehinga gue post kan aja di sini.
Ini cuman buat becandaan doang, jangan ambil hati ya. Apalagi ngambil duit orang, itu hukumnya dosa.

Iklan

One thought on “Beda Profesi, Beda Gaya Pacaran

  1. Chappy 3 Maret 2011 pukul 00:34 Reply

    -nabok Mario-
    ape maksud lo anak ipa?
    gw jg anak ipa neh…. ==”
    tapi emang bakalan muntah sih kalau kencan ma anak ipa, terlebih kalau yg dia sukai adalah Biologi dan kimia atau Fisika atau matematika *plak

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: