Seharian Penuh Bersama Game

Ga kerasa udah hari minggu lagi, ga kerasa gue lama ga ng-post, ga kerasa liburan gue mau habis, ga kerasa lubang idung gue makin gede.
Ya sekolah gue sepuluh hari ini emang libur, soalnya kan kakak-kakak kelas XII sedang merajut bersama manula test.

Sifat malas yang makin menjadi-jadi di dalam diri gue semakin membuat gue jadi suka telur rebus. (?)
Di liburan ini gue emang sudah nyediain list buat apa yang mesti gue lakuin selama, list ini udah gue susun sedemikian rupa jauh sebelum libur, hal supaya ntar pas libur semua hal busuk yang gue lakuin ga berantakan, ini dia :

terong 1 kg
bayam 3 ikat
susu 2 kotak
Es krim magnum 5 biji
Celana dalam imar selusin

sori, tadi daftar kerja sampingan gue, ini yang bener :

 

SENIN SELASA RABU KAMIS JUMAT SABTU MINGGU SENIN SELASA RABU
NGOROK DENGAN SUKSES DAN SELAMAT 

SEHAT SENTOSA DAN SELALU DI BERI ASUPAN GIZI YANG SESUAI

 

 

Tolong jangan liat tabelnya terlalu lama kalau ga mau matanya jereng.

 

Sebenernya hal yang gue lakuin pas libur cuman bermain game. Ga tahu kenapa gue keranjingan banget kaya kerbau keluar kandang, tapi ini bukan salahnya jono yang nyolong jemuran sih sampai gue bisa kayagini. Soalnya gamenya emang seru. Oke, mungkin ada yang penasaran sama game ini, sebelumnya gue jelasin dulu kalo sebenernya game ini udah keluar 2 tahunan yang lalu. Tapi gue baru bisa mainnya sekarang.

Oke, nama gamenya ‘Kutang’s The Factory’. Eh maksud gue ‘The Sims 3’. Ini game emang narik perhatian gue banget, dimana kita ngejalani hidup sehari kaya makan, kerja, mandi, piknik, dan ngupil. Intinya permainan komputer simulasi strategik yang berfokus pada aktivitas sehari-hari dalam rumah tangga. Kurang lebihnya kaya gitu, kalau kurang jelas tolong jangan tanya gue.

Jujur, gue sanggup mainin game ini 2 hari penuh. Tapi untungnya gue anak yang baik dan berbudi luhur, jadi gue mutusin buat ngebatesin waktu mainnya.

Oke, sampe sini dulu tulisannya, di sini udah jam 12 lewat gue mau ngelanjutin main.
Tapi tadi barusan gue nyium bau kentut ya ?

2 thoughts on “Seharian Penuh Bersama Game

  1. Ella_forefa 22 Maret 2011 pukul 00:34 Reply

    aku sudah lewat masa nya gila main yg ini. mau yg world adventure dan the sims 3 seri yg lain kah? ak ada kasetnya lengkap. hahahaha.

  2. tiaravita 2 April 2011 pukul 00:34 Reply

    sangat envy membacany 😦

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

