Jangan Ganggu Banci

Lo mirip banci atau beneran banci sih ? gila , ngeri banget gue liat lo.
Pengalaman pertama gue, di goda banci. Oh NO, YES, NO NO YES.

Jadi gini toh rasanya di goda banci. OKE, gue ganteng, jujur. Tapi cukup buat cewe-cewe aja nih kegantengan gue, jangan sampe banci juga terpikat.Pliss.
Atau gue punya tampang gay ? No.

Waktu itu pas malam-malam, gue ada di suatu tempat gitu, gue sendirian duduk di motor. Ga lama lewatlah dua orang pake motor, awalnya gue kira cewe. Gue liatin dia, dia liatin gue balik, tukang gorengan ikutan liat, kita bertiga liat-liatan.

Tapi dua orang itu lewat gitu aja sih, wushhh, terus ada Rossi nyusul dari belakang pake gerobak.
Sampe sekarang gue masih kepikiran, kenapa bisa ada Rossi di situ.

Gue sih, ga peduli. Gue terus diem aja, liat orang lalu-lalang sambil megang hp yang udah habis batrei.
Eh, dua orang yang tadi malah balik, terus di situ gue baru nyadar kalo mereka banci.
Gue di situ jadi ga nyante banget,  gue cuma berharap ada bang haji roma dateng terus nyanyi’in lagu begadang buat mereka. Entah mereka bakal pergi atau engga, gue ga yakin.

Gue inget banget omongan kita waktu itu :
banci 1 : eh, ini temen gue yang di belakang mo kenalan.
gue : (noleh ke belakang, tapi ga liat-liat siapa-siapa).

saat itu gue sedang dalam keadaan bego kronis.

Banci 1 : temen gue yang ini (nunjuk temennya yang duduk di belakang).
gue : (masih bengong dan baru tau itu bukan cewe tulen).
banci 2 : ngapain lo di sini ? nunggu gue.
gue : engga lah (gue dikit maksa).
banci 2 : aduhhh (pake nada sok banci gitu) ya udah deh…
gue ga denger jelas apa yang dia bilang terkahir, tapi habis itu dia pergi.

Engga lama, setan penggoda itu balik lagi, tapi kali ini dia sendiri, mungkin yang satunya udah di nyeburin diri ke sungai.

banci 2 : jalan yukk.

Gila nih orang, gue udah siap-siap buat nyari orang buat bunuh gue.

gue : (mo boker, tapi ga jadi) Engga ahh, (gue langsung buang muka).
banci 2 : emang nungguin siapa sih ?
gue : temen (gue buang sampah).

gila, tuh banci nanya tentang temen gue sampe detail-detailnya. Tapi dia ga pergi, di diem, gue diem, tukang gorengan joget di tengah jalan.

Terakhir kali gue liat mukanya komeng, atau itu beneran komeng ? (?).

Akhirnya, tuh banci megang tangan gue, gue megang tangan tukang gorengang. Kita tiga bertatapan sambil di sambut dengan backsound we are the champion, balon-balon berterbangan, ibu-ibu tagihan pun ikut bersorak
Oke, yang tadi cuman bualan.

Akhirnya tuh banci pergi juga.
banci 2 : ya udah, gue pergi ya.
gue : (daritadi udah ngarep gitu). Iyee.

Sebenernya gue sempat pengen nanya ukuran punya dia berapa, tapi ga jadi. Gue ga mau di makan idup-idup.

Hasilnya gue bisa ngambil pelajaran yang berharga setelah pengalaman kemarin, hal yang perlu kita tahu bahwa, Irfan Bachdim bukan pembalap.
Sekian.

Ditandai:,

2 thoughts on “Jangan Ganggu Banci

  1. Regina 29 Maret 2011 pukul 00:34 Reply

    Hehehe apes malah digangguin banci 😛

    • Racoonmacoon 29 Maret 2011 pukul 00:34 Reply

      ini kayanya lebih dari apes lagi. XDD
      tp, mksh ya, udah mo mampir =))

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

