Sisi Lain Di Dalam Kelas

Kayanya kelas gue akhir-akhir ini udah jadi bagian kecilnya Las Vegas ya. Itu tuh,  tempat berendam bareng buat ngilangin cape habis kerja seharian.( Itu sih pemandian air panas ). Ya yang jelas di kelas gue, tepatnya, di pojok kanan kelas seberang sungai. Di saat jam-jam istirahat atau pas engga ada guru, semua pada ngumpul buat main kartu. Hampir semua warga kelas kecanduan, termasuk gue. Tapi gue coba buat nahan diri pas tahu kalo impotensi bakal jadi efek sampingnya.

Padahal ini cuman main kartu doang sih, tapi bakal jadi seru kalo satu orang yang kalah di permainan bakal di coretin mukanya pake bedak sama yang lain, khusus yang ikut main doang. Hasilnya bedak-bedak cewe di kelas gue jadi langka.
Gue paling seneng pas bagian coret-mencoret ini, soalnya tangan gue selalu ikutan juga buat nyoret diam-diam. Tapi akhir-akhir ini usaha gue selalu ketahuan.

Selain buat main kartu, kelas gue juga jadi spa bedak dadakan. Bahkan guru yang ngajar pada bilang “Akhir-akhir ini kalian putihan ya.”

Tentu saja kalo main beginian harus diam-diam, supaya ga ketahuan polisi guru-guru.Akhirnya temen ngadain pelatihan buat keadaan genting.Mulai dari salah satu temen yang jaga ngeliatin kaca. Kalo ada guru mendekat, dia langsung bilang ke yang lain.Semua sudah terbagi tugas masing-masing, mulai dari yang nyembunyiin kartu, ngeberesin lapak, sampe lari telanjang dada ke kantin.

Sekarang kelas gue juga udah makin maju, udah ada Free VIP acces :

bioskop ( free ) : kita make laptop warga kelas yang rela laptopnya bakal meledak di akhir film.

music station ( free ) : pake hape sendiri, headseat sendiri, dengerin sendiri.

motel ( free ) : tinggal susun aja kursi atau meja di tempat yang strategis, bahkan dapet pelayanan “gratis-tanpa-di-ganggu.”

Sebenernya gue juga mo ngusulin buat ngubah tema kelas jadi Night On Pattaya, asoyyy tuh. Sayangnya ga ada yang berminat.Usul gue di tolak mentah-mentah ( Lagi ).

Tujuan awal buat semua ini sih ya cuman satu, buat ngilangi stres.
Fyi, khusus kelas lain yang mau dateng, mungkin bakal di pungut bayaran.

Ditandai:, ,

One thought on “Sisi Lain Di Dalam Kelas

  1. fitr4y 1 April 2011 pukul 00:34 Reply

    wah kalo qu datang gratisss dg .. hehhe 🙂

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

