Rambut Oh Rambut

Yahh ujan, baru aja mau ng-post ehh malah hujan. Rugi dong. ( Apa hubungannya ?).
Untung ujannya cuman bentar, coba kalo lama, pasti bakal rugi.
Kapan-kapan ya ada hujan duit ? Atau hujan permen juga boleh. Mungkin itu bakalan seru, atau bakalan rugi.
Ngomong-ngomong soal rugi nih, tadi gue sempet di suruh baca puisi buat pelajaran bahasa Indonesia lhoo. Stop, rugi-rugian !

“Hari ini ga tau mau nge-post apa’an.”
Kata-kata yang selalu keluar dari sirine tukang cendol para blogger yang emang lagi buntu otaknya.
Gue berasa benar-benar rugi nih kalo ga ng-post, rugi woyyyyy.

Oh ya, rambut gue sekarang udah mulai panjang lagi, tapi mau ga mau harus gue potong sih. Tau aja kan, di sekolah gue engga boleh ada yang rambut panjang, apalagi ketek.. Sebenernya sih, agak ga rela buat motong, gue kan udah deket banget ama rambut gue, kita selalu jalan bareng, makan bareng, tidur bareng, boker bareng, semua kita lakuin sama-sama. Gue juga udah pengen nyatain perasaan gue sama

gue juga ga tau kenapa malah masang gambar ini.

rambut gue pas malam bulan purnama nanti. Ini kok udah kaya orang pacaran ya ?

Oh ya, kalo kalian bisa bayangin, rambut gue sih kurang lebih udah kaya yang ada di sini nih.

Oke, ga segitunya sih, tapi tetep aja namanya panjang.
Kayanya besok gue baru bisa ke salon, hari ini gue sibuk banget, maklumlah gue kan pembantu tanpa gaji banyak kerjaan. Kerjaan ga penting.
Gue udah nyiapin semuanya buat besok, mulai dari mas kawin, tempat resepsi, pemotretan, sama undangan-undangannya.

Gue harap pas habis gue potong rambut, gue bakal dapet kekuatan super, dimana di siang bolong, di saat hari lagi panas banget, gue berubah jadi lintah darat yang bisa ngeluarin laser dari perutnya kalo lagi di datengin penagih utang.
Jadi gue langsung bisa bunuh si tukang tagih utangnya, dan lunas deh.
Sayangn si tukang salonnya ga bisa, dia cuman bisa ngerubah gue jadi kandang gajah, katanya itu cocok banget sama aura gue.

Ya sudahlah kalo gitu, gue mau mandi. Udah sepuluh hari ga mandi.
Oke, sebelum gue mandi, tolong jujur. Kenapa wc gue sekarang jadi dapur ?

Ditandai:

8 thoughts on “Rambut Oh Rambut

  1. chadhavest 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

    akakakka . sumpah itu maksudnya apaaaaan ada gambar GORENGAN !! wkwkwk XD

  2. digdivko 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

    ngomong apa?

  3. ellasmiley 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

    foto rambutmu mana? salon hendro yaaaa? hawuahwuhawuahw

    • Racoonmacoon 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

      klik aja di “kaya yang ada di sini nih.”

      • ellasmiley 3 April 2011 pukul 00:34

        gk mauuu.. itu pasti jebakan betmeeeeeenn..

  4. runi 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

    foto grengan koq ikt” narsis sih??????

    • Racoonmacoon 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

      itu gorengan punya temen, dia ikut naruh di sini.
      siapa tau laku.
      mau ? seribu dapet tiga

  5. Chappy 3 April 2011 pukul 00:34 Reply

    gorengan narsis.. ==”
    tapi bikin kocak!! XDD
    mantep~

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

