Sometimes, Life Is Sucks

Faktanya, baru kali ini gue nemu tukang gorengan yang kaya banci lebe-lebe gitu. Suka nyolek-nyolek lagi, untung dia cuma nyolek temen gue, soalnya dia kenal sama temen gue. Kita mau beli gorengan aja, sampe di bikin ribet banget, padahal cuman beli empat rebu doang ( ga modal amat).
Untung dia ga nyolek gue, coba kalo dia nyolek.. ya gue bales.

Oke balik ke judul.

Sometime, my life is sucks. Terlalu banyak masalah, gue ngerasa bodoh, ngerasa ga ada yang ngehargain, ga ada yang peduli.
Oke, akhir-akhir ini gue merasa, kaya seorang loser. Gue berada pada bagian negatif dalam hidup, ga ada semangat dan merasa paling engga berguna.

Langsung aja ya, gue engga mahir berkata-kata. Tenngkurap aja masih belum fasih.

Tapi gue tahu, masih ada kok masalah hidup orang di luar sana yang lebih besar, atau mungkin sudah ada yang engga tahan lagi, bosan dengan hidupnya. Oke, kita hidup engga lepas dari masalah, dan tergantung kita, apa hanya berdiam dengan masalah yang ada ?

Jarang-jarang gue nulis kayagini, mungkin ini saking nyeseknya kali. Gue coba nulis biar sedikit lega lah. Tapi sekarang gue coba buata ngatasin masalah hidup dengan santai, dengan cara gue, dan dengan senyuman ( Oke, tolong jangan bayangin senyum gue ).Gue tahu, hidup kita sudah di atur, semua sudah di atur yang terbaik buat kita. Tinggal kita yang netuin, kita yang jalanin. Semua ada di diri kita, rasa ingin maju, ingin terlepas dari beban hidup, semuanya itu ada di tangan kita.

Problem hidup mungkin kaya tembok gede yang ngehalangin jalan ya. Kita tinggal milih mau naik pake tangga atau diam dan berharap temboknya bakal ancur di kentutin gajah ? Kalo mau lewat ya, mesti nai tangga. Sekrang tinggal kita cari tangganya, kita susun dari semua bahan yang ada jadi tangga yang tinggi dan kokoh. Kita harus yakin dan percaya, engga ada cobaan yang engga bisa di lewatin oleh seseorang. Karena kita tahu bakal ada yang ‘lebih baik’ lagi yang menanti di balik ‘tembok’ yang kita lewatin.
Percaya deh kita pasti bakal dapet hal yang sepadan dari hasil perjuangan hidup kita.
Kuncinya adalah kemauan, yakin dan percaya.

Oke, kesambet apa gue ? Sampe nulis yang kaya gini ?
Ya sudahlah, kalo gitu gue mau tidur, udah malam nih. Besok mesti jualan sekolah lagi. Semoga besok harinya ujan bakal lebih baik.

Ditandai:,

One thought on “Sometimes, Life Is Sucks

  1. ellasmiley 7 April 2011 pukul 00:34 Reply

    life is fun.

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

