Ikut Lomba Nih

Ya ampun, jadi ini beneran mo lomba ? SROOTT. Mimisan se’ember. Ternyata temen-temen nganggap serius ya ! Padahal ga yakin bisa menang sih ! Tapi ga apa-apa lah, itung-itung nambah pengalaman. Kan kalo berhasil, keren juga kan, lagipula sebelumnya engga pernah ikut kayaginian, jadi coba-coba deh dulu. Lagian temen-temen yang lain juga pada ikut, pada ngedukung. Mereka juga kayanya seneng ikut kayaginian, ya udah deh, moga ntar bakal makin seru.

Q : Emang apa’an sih yang di omongin ?

A : ohh, ini. Lomba.

Q : Oh ya ? Lomba apa ?

A : Masukin cacing ke pantat gajah.

Ohh lama ga nulis, udah keseringan ngemis, duit makin kritis, baju menipis, eh ? ini ngapain jerapah pada pipis ?
Horee, gue mo ikut tanding futsal, gimana yah ntar pertandingannya ? Moga aja berkat pengalaman jualan makanan burung bakal bawa grup gue masuk ke jurang kekalahan.
Oke, sebenernya yang mau gue tulis sih ya tentang tim dadakan buat pertandingan futsal nanti. Kita coba-coba aja buat daftar, dan besok penarikan tali kutang tukang cendol undiannya udah di adain.
Grup kita sih udah berpengalaman banget, mulai dariĀ si penjaga gawang yang sering jadi badut mingguan buat acara anak-anak yang sering di timpukin selangkangannya. Terus si penyerang yang sering ga ngerjain pe’er tapi ga pernah dapet hukuman dari guru. Bahkan sampe pemain belakang sama pemain tengah yang suka ngintipin anak ayam boker.
Oh betapa di berkahinya grup kami ini, kami bangga dengan ini. Semoga aja habis pertandingan nanti ada direktur perusahaan persatuan gorengan gratis yang bakal nyewa kami buat ikut lomba bola bekel.

Gue lagi males nulis panjang nih ( biasanya aja nulis pendek kok ).
Biarlah, yang penting nanti dapet pengalaman. Jadi nanti kan pas gue ngelamar kerja jadi engga repot lagi.
Nanti pas bos yang kumisnya sisa separo di mana gue bakal ngelamar kerja nanya kayagini ‘Kamu punya pengalaman apa ?’
Gue pasti bakal jawab dengan manatap kalo gue pernah ikut lomba futsal dan di saat pertandingan pertama grup kami langsung di w.o gara-gara baju pemain belakangnya ketuker sama sarungnya si unyil.

Yang jelas ini buat senang-senang lah. Kalo menang ya syukur, kalo kalah ya kurang ajar banget.
Yang jelas gue udah siapin semuanya, mulai dari sepatu, baju, helm dan baju anti peluru. Siapa tahu ada pasukan bersenjata yang muncul tiba-tiba terus ngajakin hom pim pah.

Sekarang udah 9:32 PM, kayanya cukupin aja nulisnya.
Tetap semangat ya, dan jangan lupa, 1×1 jawaban tetep 1.

Iklan

Ditandai:, ,

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: