Mending kasih judul “Ayam”

Wah lama ga liatin ayam nih, ngomong-ngomong nih ayam udah ada yang kunjungin belum ya ? Eh ternyata masih dikit. Tapi ga apa-apa deh, moga aja ntar makin lama makin banyak ayam yang dateng ke sini. Mulai dari baca post ayam, ninggalin jejak buat ayam atau mungkin harga ayam di pasaran bakal turun.

Sorry, gue ga tahu tadi baru abis ngomong apa’an. Malam-malam gini gue jadi ga konsen nulis gara-gara masih ada ayam bakar ketinggal di meja makan, kan kasian kalo ga ada yang makan. Mana ada sambalnya lagi, pasa banget tuh di campur sama asap obat nyamuk.
Ngemeng-ngemeng ayam nih, gua jadi keinget sama ayam gue yang kemarin baru belajar terbang, dan saking hebatnya ayam gue udah sangkut di borobudur kemarin dan sempet jadi TT di twitter bahkan briptu norman aja kalah tenarnya. Tapi sampe sekarang dia belum balik-balik ,yang jadi masalahnya, tuh ayam belum belajar gimana  cara turunya. Sial. 

Tapi sebenernya gue ga ngomongin tentang ayam sih, melainkan tentang anaknya si ayam yang kawin sama kuda tapi ga di restuin dari pihak si ayam yang ngebuat si anak ayam kabur dari rumah dan akhirnya kawin sewa sama si kuda tapi sampe sekarang masih engga punya anak karena engga bakal kebayang anaknya seperti apa.

Tapi satu yang pengen gue tanya, lo percaya sama tulisan ini ? engga kan, makanya jangan di baca. Lah tuh kan masih di baca aja.

Ngomomg-ngomong nih, atau bahasa chinanya talking-talking, ini udah tanggal 45634 sebelum masehi kan, maksudnya tanggal 12 kan, berarti sisa dua hari lagi nih ikut pertandingan. Gue sih antara antusias sama deg-degan, gimana kalo mushnya nanti hebat-hebat ? gimana kalo musuhnya nanti bukan laki-laki ? atau gimana kalo musuhnya om-om yang sering gue utangin ? Bukannya main, yang ada utang gue malah di tagih.
Tadi sore udah sempet turun ke lapangan buat liatin dua pertandingan, dan gue seneng tuh di pertandingan kedua, mereka bisa ngalahin orang-orang  yang ukuran badan mereka udah beda jauh banget. Bayangin aja, badan yang kaya remaja lawan yang dewasa. Untung yang kecil-kecil itu pada menang, hebat deh. (Tepuk tangan broo brot britt). Moga aja ntar pas pertandinga gue ga grogi, dan engga nyetak gol ke gawang sendiri. Terus engga joget-joget sendiri, nyuci-nuyci sendiri, makan-makan sendiri. Lhoo ? Begini deh nasib jadi bujangan. Eh kok pada nyanyi dangdut sih. Oke, stop. Stop kau mencuri hatiku, hatiku. Brukkk.
Hari ini juga pulang agak larut sih dengan badan sedikit pegal gara-gara full olahraga sambil masangin lampu buat lapangan badminton yang besok juga udah mau mulai lombanya. Gue awalnya ngebantu sih, tapi akhirnya gue di usir gara-gara kerjaan cuman ngegigit lampu neon sama gelas-gelas minuman. Emang kuda lumping  ?

Ya sudahlah kalo gitu, besok gue mesti ngesot berjamaah lagi. Jadi mesti isitrahat cukup supaya besok ayam gue bisa nemu gimana caranya turun.
Ingat kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah.

Ditandai:,

3 thoughts on “Mending kasih judul “Ayam”

  1. Runa Van Error 17 April 2011 pukul 00:34 Reply

    kalo masalah ayam
    si firus ahlinya wkwk

    • Racoonmacoon 27 April 2011 pukul 00:34 Reply

      emang siapa si firus ?
      oh ya makasih udah mo dateng ke sini

  2. kiwi 8 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    tertarik krn foto pitik bird koneng leutik nan lucunya

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

