Siapa Yang Takut Dokter Gigi ? Kita senasib.

Sungguh kenyataan yang engg bisa di pungkirin kalo gue doyan makai lipstik takut ke dokter gigi, dan akhirnya yang gue takutin dari dulu dateng lagi. Padahal gue udah janji buat jaga gigi gue dan engga bakal lagi dateng ke dokter gigi, cukup pas masih kecil aja gue sering ke sana buat nyabutin gigi yang goyang. Tapi sekarang bukannya makin baik, ini sakit mennn, sakit, s-s-ss aaaaakk-iitttt, es asa ka iki te SAKIT. Engga tahu kenapa kok malah bisa sakit, padahal gue udah rajin kok sikat gigi tiap hari (kalau “tiap hari” itu artinya “sebulan sekali”).

Pagi hari. Seperti biasanya gue nunggu di paksain baru bangun. Akhirnya liur gue udah berasa asin di pagi hari gara-gara di sumpelin kolor buat bangunin gue. Gue beranjak bangun dan masih jalan engga karuan. Pas gue yakin udah nyampe kamar mandi gue malah balik di sumpelin kolor. APA SALAH GUE ! APA !
Terus bokap ngomong sambil megang persediaan kolor gue yang belum kecuci  “Ngapain balik ke kamar ? Kamu mau engga sekolah ?”
“ohh.” Kata gue setengah idup.
Sampai akhirnya gue nyampe ke kamar mandi yang sebenarnya. Gue ngambil sikat, odol, terus langsung nyikat gigi sambil ngelakuin sikap lilin.  Jegeeerr, di tengah-tengah nikmatnya bersikat tiba-tiba bom molotop ke lempar ke kamar mandi gue, bomnya meledak, air berserakan, kumpulan majalah bobo gue tumpah, sampe-sampe anjing gue bisa jalan pake dua kaki. Maksud gue, di sini lah tiba-tiba gigi gue sakit, bener-bener sakit. Gue bener-bener nyerah engga kuat. Gue pengen teriak ntar di kira gue gila kalau teriak pagi-pagi, gue pengen nangis ntar di kira gue cengeng, gue pengen ngesot ntar di marahin suster di kira gue ngejek dia.

Hasilnya gue masang muka memelas sama bokap buat di izin’nin kawin muda engga turun sekolah hari ini, soalnya engga mungkin ntar gue kejang-kejang di sekolah terus pas di tanyai, gue cumana jawab “sakit gigi bu.” Atau pas gue makan dikantin, gue engga makan sampe habis terus di tanyain, gue cuman jawab “cuman diet kok.” Hasilnya gue hari ini engga turun (yesss), dan habis itu gua langsung dapet beberapa sms yang awalnya gue kira dari temen-temen yang prihatin sama gue yang lucu ini. Ternyata cuman sms dari operator, kayanya cuman operator yang perhatian sama gue ya ? 

Nanti sore, hal yang engga mau gue lakuin, ya ke dokter gigi. Iya kalo dokternya cewe muda, cantik, terus lemat lebut. Ini sih, cowo kumisan dan sudah punya anak, apalagi ntar pas gigi gue meriksa tiba-tiba mulut gue keselip kumisnya. Kan ga keren banget.

Cukup sampe sini dulu deh, gue mau nikmatin sakit gigi gue dulu (lo semua boleh ketawa kok, silahkan).

Iklan

Ditandai:, ,

6 thoughts on “Siapa Yang Takut Dokter Gigi ? Kita senasib.

  1. bundamahes 28 April 2011 pukul 00:34 Reply

    huahahahaha,,,,
    makanyaaa.. rajin gosok gigi donk!

    cepet sembuh ya!

    • Racoonmacoon 28 April 2011 pukul 00:34 Reply

      iyaaa, makasih.
      jadi ketahuan deh malas ngerawat gigi. haha

  2. Asop 28 April 2011 pukul 00:34 Reply

    Aih. Gue bersyukur banget gigi gue cukup bagus. Seumur-umur belom pernah sakit gigi. 😐 Dan jangan sampe pernah. 🙂

    Lu rajin kontrol 6 bulan sekali ke dokter gak?
    yang rajin dong…
    Sayang banget masih muda gigi udah gak beres. 😦 Anggep aja gigi investasi untuk masa depan. :mrgreen:

    • Racoonmacoon 28 April 2011 pukul 00:34 Reply

      Iya, terakhir kalo kontrol sih tahun lalu. dan selebihnya gue ga ingat.

      malu sama yg udah dewasa —
      soalnya ketauan banget ga bisa ngurus diri sendiri. haha

  3. Devi Yudhistira 29 April 2011 pukul 00:34 Reply

    waaaa ketemu temen deh yg takut ke dokter gigi 🙂

    satu2nya alesan takut ke dokter gigi adalah : takut dokternya ngomel2 betapa joroknya aku…hiks..dah sakit malah diomelin pula…bayarnya mahal pulak…ampuuuuunnnn deeehhhh

    • Racoonmacoon 29 April 2011 pukul 00:34 Reply

      setuju banget, apalagi denger suara alat-alatnya, engga enak banget di denger.

      dan ketahuaqn banget kalo jarang ngerawat gigi. haha

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: