Gigi. Investasi masa depan

Akhirnya urusan dengan dokter gigi selesa. Sekarang udah bisa jingkrak-jingkrakan lagi atau makan batu apung semau gue. Emang sedikit sakit sih pas bagian pembersihan, tapi gue liat hasilnya aja deh. Makin koncling nih gigi, eh kinclong. Terus engga sakit lagi, asooy deh.

Padahal pas bagian penambalan gue pengen nawar dikit ama si dokte, bisa engga ya kalo nambal dua gratis satu ? Untungnya ga jadi gue tanya, gue kira ini hampir sama kaya pasar loak.
Hasilnya setelah satu jam kurang lebih mulut gue nganga engga karuan, sekarang udah enak deh, dan makin berseri. Lalu gue langsung keluar dengan penuh senyuman, tapi semua itu malah di sambut dengan beberapa pengendara motor yang pingsan tiba-tiba.
Gue ingat, gue belum sikat gigi.
Sorry kalo juduk di atasa sama sekali engga ada hubungannya sama tulisan ini.
Gue cuman terinspirasi sama kata-kata mas asop tuh, keren deh.

Di tempat dokter gua ngacir sana-sini engga karuan sambil nunggu giliran dan gue sempet jepret-jepret di ruang tunggu.

Gue makin ngeri liat ini

Ini tambah merinding liatnya

Sekilas gue liat tulisannya "awas anjing galak"

Lumayan enak sih buat ruang tunggu yang hampir buat gue bosen

Iklan

Ditandai:,

12 thoughts on “Gigi. Investasi masa depan

  1. bundamahes 30 April 2011 pukul 00:34 Reply

    wuiiiiiiiihhh.. sofa-nya pink cyiiiiiiiiiiiiiiiin!
    tapi sepertinya kurang match dengan warna dindingnya deh!

    *malah ngomentarin cat tembok

    • Racoonmacoon 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

      iyaa nih, posisinya gignya juga agak mereng ke sebelah.
      *yah malah ga nyambung*

  2. layungwengi 30 April 2011 pukul 00:34 Reply

    hahaha… tega banget ngebandingin dokter gigi ama pasar loak? coba deh kalo jadi tawar-menawar kek gitu, niscaya gigimu dirontokin semua, hehe…

    • Racoonmacoon 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

      iyyaaaa, tapi siapa tau juga kerja sampingan si dokternya tukang loak. haha

  3. guru rusydi 30 April 2011 pukul 00:34 Reply

    buat yang punya anak, jangan biarkan mereka menyesal gak ngurus gigi pas kecil. biasakan sejak kecil mengurus gigi.

    • Racoonmacoon 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

      buat yang engga punya gigi, jangan tersenyum terlalu lebar

  4. kamal 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    gw pernah ko periksa gigi.. malah menurut gw nyaman abisnya doketer giginya cuantikk bro hihihi.. tangannya halus alah.. malah jadi ngomongin dokter gigi gw.. . lebih baik sakit hati dah daripada skit gigi jiaaaa dangdut abies hehehe sukses ya bro”…

    • Racoonmacoon 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

      wahh enak banget tuh, kalo gitu sih sering-sering aja dateng ke dokter gigi.
      ayoo dangdutan, bedagang jangan bedagang. *?*

  5. personal health care 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    qu dh lama gk ke dr gigi .. takut .. heheh πŸ™‚

    • Racoonmacoon 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

      lama ga ke dokter gigi ? berarti giginya terawat dong

  6. fitr4y 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    gigiku baek2 aja belom ada yg bolong .. hehe πŸ™‚

    • Racoonmacoon 1 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

      bagus deh kalo gitu, tetap di rawat tuh πŸ˜€

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: