Perpisahan Bareng Kakak Kelas Ngundang Lady Gaga

Ahhhhh, enaknya hari ini engga belajar. Soalnya habis ngadain perpisahan kakak-kakak kelas. Jadi kita cuman duduk santai, tanpa memegang buku, mendengar kata sambutan, melihat hiburan dan makan. Tapi sayangnya harapan gue buat pulang cepat pun pupus, soalnya acaranya lama banget, dari sekitar jam setengah 9 pagi sampai kurang lebih jam 1 malam. Ini sama aja kaya jam pulang sekolah yang kaya bisanya.
Oh ya pertunjukan teman-teman gua juga tadi pada bagus, ada yang nge’band, drama, dance,ngundang ‘lady gaga’ bahkan sampai ada yang debus. Eh kayany yang terakhir itu engga ada di daftar acara
Astaga. Tapi perpisahan tahun ini gue engga nyangka, yang jadi lady gaga’nya seorang cowok tulen yang gemulai. Ya jelas satu sekolah heboh liatin perform dia, pake dandanan cewe lagi, can you imagine it ? Gue engga nyangka aja, ada orang yang yang berani tampil kayagitu, gue aja belum tentu bisa. Gue juga kemarin sempat mikir kalo cowok-cowok yang agak gemulai gitu bisanya pedenya tinggi, dan itu benar adanya. Murid-murid pada ngeliatin bahkan guru sampai kepala sekolah juga ikut, astaga. Itu bakal langsung tenar seantero sekolah gue.

Terus gue sebagai ade kelas yang imut nan lucu ini juga mo lanjut buat ngucapin buat kakak kelas, semoga nanti mendapat nilai yang di inginkan dan bisa ngelanjutin buat ke perguruan tinggi.Aminnnnn.
Dari semua ini juga bakal ada terdengar berita baik, jadi berita baiknya adalah, “engga ada berita buruk.” Oke, ini pasti bakal jadi berita buat anak-anak kelas sebelas (gue dan teman-teman) yang bentar lagi bakal jadi senior (evil laugh). Bayangin nanti kalo gue sudah kelas tiga, gue datang terus ngomong ke satu orang yang lagi duduk santai di kantin.
“bagi duit ga ! awas lo ngelawan ! gue punya pensil, PENSIL”
“Iya, dia punya pensil. Pensil pinjeman dari kelas sebelah. Berani lo ?” Sambung temen gue.
Terus engga lama kemudian gue dan temen gue udang di suruh keliling lapangan, lalu temen gue bilang. “makanya kalo malak liat-liat dong, guru juga lo palak.”

Ya jelas engga bakal kayagitu lah, soalnya gue kan kakak kelas yang baik, imut, berbudi luhur dan rajin membantu. Gue bakal ngasih contoh yang baik buat ade-ade kelas, kaya membuang sampah pada tempatnya atau belilah gorengan pada tempatnya.

Oke kayanya sekian dulu tulisan gue. Gue engga tau mau lanjutin apa lagi habis ini, masih kecapean nih.

Ditandai:,

14 thoughts on “Perpisahan Bareng Kakak Kelas Ngundang Lady Gaga

  1. kamal 4 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    sayangnya lady gaga nya ga ada pict nya sich ya bro… coba difoto bro heheh but aniwei funny post hehehe πŸ™‚

  2. Erdien 4 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    Asyiknya masa-masa begini memang πŸ™‚

  3. ageng 5 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    Cowok melambay memang asoy ya. Haha, btw, pencilnya merk apa? Haha

  4. danyfarid5 5 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    Lady Gagap!!!

  5. Kamal Hayat 5 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    Bertemu dan berpisah pasti ketemu lagi, bertemu dan berpisah karena Allah

  6. fitr4y 6 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    mana poto lady gaga ???

  7. personal health care 6 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    ya dh rehat dulu dh,, biar gak lemesss ..

    salam πŸ™‚

  8. Yan'shu 6 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    jdi lady gaga dsni ntu cwo kriting gemulai yak…hhhahaha…

  9. Mabruri Sirampog 9 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    heheh,,, lady gaganya berubah bentuk yah.. πŸ˜€

    salaam

  10. Marchei Riendra 9 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    Sayang nih ga ada poto perpisahannya. kan tambah lucu tuh.

  11. Regina 14 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    Lady Gaga jadi-jadian ya? πŸ˜›

  12. harestyafamily 25 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    hahaha…lucu bayangin adegan malaknya…

    Salam,
    Keluarga Harestya

  13. fitr4y 29 Mei 2011 pukul 00:34 Reply

    mampir agy .. πŸ™‚

  14. veera 10 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

    minggir, minggir, MINGGIIRR gue bilang! minggir ga loo??! gua mo lewat!! –> kata kakak kelas, dikiranya jalannya cuma setipis rambut dibelah tujuh *ngelantur* –> contoh yang baik, kudu ditiru waktu jadi kelas tiga… *ktawa setan*

    betewe, kita entar lagi sama-sama naek kelas tigaa! *tos*
    yah, itu kalo naek sih -,-

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

