Naik Kelas. Untung engga naik… (?)

Aku adalah anak gembala, selalu riang sepanjang.. sepanjang, err sepanjang jalan kenangan kita kan selalu bergandeng tangan.
Ga kerasa, libur udah tiba ya dan sekarang waktunya buat gue berhibernasi. Libur kali ini juga gue bingung mesti ngelakuin apa ? Rencana gue sih pengen buat akrobat keliling tiap sore pas biasanya anak-anak lagi rame main di lapangan. Siapa tahu bisa nambah penghasilan kan, itung-itung gue juga bisa pamer, kalo gue satu-satunya paling ganteng di antara mereka semua. Gyahahahaha.
Tapi niat itu gue urungkan deh, gara-gara kemarin anak-anak di lapangan udah pada bisa jingkrask-jingkrak di atas e’enya kerbau yang udah di campurin sama aspal panas. Gue jelas takut kalah sama mereka, ntar ketenaran gue turun lagi.
Oh iya, ngemeng-ngemeng gue lupa sama apa yang mau gue tulis, dan berhubung gue lupa, kayanya tulisannya gue cukupin sampe sini deh, soalnya percuma juga gue nulis panjang-panjang tapi gue ga tau apa yang maua gue tulis. Coba kalau gue tau apa yang mau gue ulis, pasti tulisan ini bakal lebih panjang deh, kan gue tau apa yang mau gue tulis. Jadi tulisan yang gue tulis ini ga tau lagi mau gue tulisin apa dan.. STOP

Balik ke judul..
Hari ini pembagian raport, dan gue agak tegang juga sih nungguinnya gara-gara gue ga percaya sama nilai gue sendiri. Ahahah
Berhubung gue tadi engga ikut pas ngambilin raport jadi gue ga tahu perisi gimana proses penngambilannya tadi. Gue hampir mikir bakal ada antrian panjang di depan kelas kaya antrian nunggu sembako sambil teriak-teriak ga jelas.
Untung, perkiraan gue salah. Yesssss !!
Yang ambil raport sih si nyokap, sedangkan gue masih enak berguling-guling ria di deapan tipi. Terus pas nyokap udah pulang, gue tetep masang tampang cool tapi sedikit di paksain, biar ga keliatan muka gugup gue pas ngeliatin hasilnya.
akhirnya pas gue buka baju gue.. eh raport gue, dengan bau badan yang masih melekat di badan, *backgroundmusikkondangan* jeng.. jeng.. jrengggggg.. cring..
gue pun ngeliat dengan jelas tulisan “silahkan, coba lagi.”
Eh maaf, tadi itu kuis berhadiah yang ada di minuman mountea ya -______-“
Yang bener, horeeeee.. gue ganteng, eh, gue naik kelas.Gue sambut semua itu dengan dengusan nafas yang masih ga beraturan, keringat dingin yang bercucuran, bulu ketek yang belum ribonding, dan di iringi dengan music them we are the champioooonnnnn.

Akhirnya ga kerasa gue udah kelas tiga, berarti gue makin ganteng dong. Nyehehehe.
Gue agak ragu nih, ada ga ade-ade kelas yang rela punya kakak kelas kaya kevin aprilio gini ya.
Moga juga buat paman terus kakak yang di kantin ga bosen ya liat muka gue lagi, guru-guru juga jangan bosan ya buat ngajarin anakmu yang manis ini. *ambilpalstik*
Ehh punya wish engga ya buat kelas tiga ? Ahh moga makin pintar aja deh, terus makin kompak……. nyonteknya dan buat gue khususnya makin ganteng.

Sampe sini dulu deh, gue mo pergi dulu, awas jangan ngikutin ya, awas lo, awas lo ya kalo ngikutin, awas lo, sekali lagi awas ya.. eh awas ya ngikutin.. ya, ya awas ngikikutin tu.

 

Iklan

Ditandai:, ,

8 thoughts on “Naik Kelas. Untung engga naik… (?)

  1. Regina 23 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

    Selamat udah naik kelas 😀 Naahh, udah masuk kelas 3, tahun yang cukup berat tuh. Tapi enaknya, jadi yang paling senior hehehe 😀

    • Racoonmacoon 25 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

      iya makasih.
      itu tuh, ada enak, ada engganya juga. ahaha
      harus makin giat aja 😀

  2. fitr4y 24 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

    hehehhe .. pembukaannya bikin qu ngakak abizzz .. heheh

    selamat malam dh,, jangan libur lagi,, ntar rumahmu ini dipenuhi ulat bulu raksasa .. heheh 🙂

    • Racoonmacoon 25 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

      ayo, hati-hati ngakaknya. ahahaha
      malam juga.
      oke deh, ga bakal di biarin lagi ni rumah. 😀

  3. veera 25 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

    hahaha, plis deh~~

    oya, udah ganti juga nih temanya? eheyyy! ^^
    kunjungan balik nih. betewe, link-ku udah dipasang kan? *ngancem* *ambil pistol*

    • Racoonmacoon 25 Juni 2011 pukul 00:34 Reply

      plis deh. plisss bangettttt. (?)

      iya dong, harus ada suasana baru 😀
      udah tuh, tenang aja *saltokejurang*

      • veera 26 Juni 2011 pukul 00:34

        heaaaa, tapi namanya belom diganti -,-”

        *bunuh diri* *lho?*

      • Racoonmacoon 27 Juni 2011 pukul 00:34

        oke deh, di ganti.
        daripada mati -__-

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: