Serunya Pelantikan. Uhyeee

Akhirnya, bisa sempet nulis juga, setelah kemaren seharian pegalnya. Tapi sekarang, gue udah ganteng, dan gue bisa, gue yakin gue bisa. Apa’an coba ? -___-
Yaa,  gue tau kalian pasti kangen, makasih ya semua.
Kemana gue kemarin ? ade deh, emang lo siapa ? mau tau aja, ngapain ngurus-ngurus ? udah sana pulang, hush hush. Ehh XD
Yaa gue kemarin habis ngadain pelantikan eskul gabungan di sekolah gue, dari sabtu sore sampe minggu pagi, iya kita nginep di sekolah. Jadi yang di lantik itu murid yang baru masuk eskul, selalu di ada’in tiap tahun kok, dan tahun ini yang eskulnya di adain sama-sama, muali eskul PMR, pramuka, English club, sama pasuskibra. Kita sih tetep dengan eskul masing-masing, cuman tempat dan upacara pelantikannya aja kita sama-sama.

Bingung ye gue ikut eskul apa ? gini-gini gue juga hebat lo ngancurin bahasa inggris. *banggasendiri

Yaa biasanya sih yang di tunggu-tunggu dari pelantikan itu penjelajahan malamnya, itu udah emang masuk hal wajib yang harus di lakuin.
Gue jadi ingat masa-masa gue di lantik dulu, bawa lilin sendirian, keliling sekolah tengah malam dan paling inget di bagian belakang wc di deket semak-semak gue di kagetin, gue shock!! Makasih ya kaka kelas, atas ke’horror’annya, gue ga bakal pernah lupa. Tapi sekarang giliran gue buat balas dendam *berbuahjadibetmen*
Tapi rute tahun ini sih sampe keluar sekolah, dan pelantikan kemarin di mulai dari jam 10 sampe jam 1 malam. Gue kebagian dalam pos yang cewe semua, alasan dari ketua sih gara-gara mereka semua cewe, terus pos’nya agak jauh dari pos yang lain, jadi harus ada teman cowo.
Yahh padahal gue udah semangat satu pos sama jeri, gue udah dandan rapi, make-up tebel, dan sedikit grogi. Maaf, gue udah terlihat kaya homo -___-
Eskul lain juga punya pos masing-masing, jadi pos itu gunanya tiap ada anggota eskul yang lewat, mereka mesti singgah terus ngejawab soal atau ada game kecil gitu, dan kalo gagal pasti dapat hukuman. Awalnya gue pengen jadi kaka pos yang pemarah, tapi tetep aja gagal. Kasihan gue, marah aja gagal -___-
Penjelajahan malam selesai sebelum jam 1, jadi agak lebih cepet, dan untuk penutup di adain upacara pelantikan di tengah malam.

Setelah selesai, akhirnya semua istrirahat, masing-masing eskul punya tempat sendiri. Kalo tempat panitia bebas mau milih di lab, ruang guru cowo, ruang guru cewe, mushola atau di ruang osis.
Gue pun milih buat tidur di ruang guru cewe, waktu itu udah sekitar jam setengah 2, semua pada tidur, cumin gue yang masih idup, makan keripik di depan tipi kantor, dan akhirnya jam setengah 3 baru bisa tidur. Itu pun gue ga tenang, jam subuh ternyata jam-jam mereka buat nyoret-nyoretin muka yang pada tidur. Gue sempet kena coret pake bedak yang di basahin gitu, untung gue refleks bangun, dan akhirnya habis itu gue tidur dengan waspada. Tidur dengan waspada = tidur nutupin semua muka pake jaket, bangun, tidur lagi, bangun, tidur lagi.. ga tenang pokoknya -___-
sampe akhirnya jam 4 gue ga bisa tidur lagi, gue milih motion temen-temen gue yang udah kena coret dan jadi korban. Nyahahahaha

Sayang paginya ujan deres, gue kedinginan, temen gue juga kedinginan, semua kedinginan.
Akhirnya senam pagi ga jadi dan langsung pas ujannya berhenti upacara penutupan pun di adain. Habis upacara, tiap eskul kumpul masing-masing dan ngadain foto-foto bareng. Tapi kalo eskul gue ngadain beberapa poling gitu dari ade-ade kelas biar mereka milih kaka panitia yang “ter”.
Mulai dari kaka terbaik, terjahat, terlucu, dan gue lupa sebaiannya. Dan yang jelas gue terpilih sebagai kaka ter-sok gaul, ini serius. Entah apa yang mereka pikirin, entah apa yang ngeracunin pikiran mereka, gue ga tahu.

Ini pas Udah Pulang. Cari Mana Gue!!

Yang jelas seru deh acaranya, bikin pegel badan, tapi berkesan buat semuanya.
Oh iya lupa bilang kalo anggota english club tahun ini yang ikutan… SEMUANYA CEWE
NP : kata temen gue yang sempet nyoret gue waktu gue tidur, dia liat gue ngiler, serius.

kelas XI lagi di kasih materi

Kelas X lagi nerima penjelasan

gajah yang.. ehh maap, mael yang terkapar

Panitia lagi ngumpul buat bikin game

Nyiapin game scrabble

Dengerin ibu guru ya

Panitia pasuskibra, pramuka, sama english club. PMR mana ya ?

Siap-siap tepar deh

Aksi pencoretan pun di mulai

Panitia juga manusia

Faisal jadi korban

Andri juga korban

Isum ngikut jadi korban

bukan cuman anggota english club yang kena coret

Numpang foto bareng ketua.

Sebelum upacara penutupan

Panitia numpang eksis deh. Yes ada gue

Paniti juga bisa nyanyi kok

Iklan

6 thoughts on “Serunya Pelantikan. Uhyeee

  1. ~Amela~ 11 Oktober 2011 pukul 00:34 Reply

    Wooow…woow.. banyak korban bergelimpangan

  2. tuaffi 16 Oktober 2011 pukul 00:34 Reply

    waahh.. seruunya. 🙂
    Jadi inget jaman- jaman SMA. menyenangkan euy.. 😀

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya, emang begitulah seru-serunya.
      ayo balik ke SMA aja lagi. ahahahaha

  3. ynoo yn 25 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    agagaga
    typo
    muali = mulai
    motion = motoin
    CAMKAN INI
    ©κ ªılıllκ ªılıllκ ªκ ªκ ªılıll
    (●o●)/

    • Racoonmacoon 30 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

      baiklah, gue bakal lebih teliti lagi. hahahaha

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: