Bertambah 1 Tahun

Gue Ingat waktu itu, dimana.. Di pagi yang cerah itu di saat gue masih berusaha mengumpulkan nyawa yang berceceran, di mana gue masih nafas lewat hidung dan kentut kaya biasanya.
Gue terbangun, gue duduk di tempat tidur, gue baring lagi, gue tidur, gue bangun lagi.. Lalu gue terdiam, pikiran gue lepas entah kemana, kaya sempak yang lepas dari jemuran. Gue liat jam tangan gue, dan saat itu juga gue sadar gue engga pake jam. Gue diam, mas tukul ikutan diam.
Gue berasa ada yang nambah dari diri gue. Gue coba ingat-ingat kembali! Gue ngaca dan gue masih ganteng., gue cek username pesbuk gue, masih tidak alay, gue cek pulsa gue, udah seminggu ga di isi. Gue diam lagi, ga berasa liur gue netes dengan indahnya.
Akhirnya, gue ingat! Gue cek kalender, hari rabu 14 desember 2011 sebelum masehi.
Gue ingat ini ulang tahun gue. Ga nyangka gue udah 17 tahun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di saat itu gue balik ke tempat tidur, gue tidur lagi.. Lalu gue bangun lagi gara-gara getaran hape gue, “someone” call.
Di saat itu juga, gue berasa dewasa dan gaul.
Jadi gue angkat “Halloww.. Cpha nehhh!!”
“Iya halo mas, kaset sewaan kemarin harap cepet di balikin ya!”
“Ehh kaset ?” Gue kaget  lah.. Baru bangun, ga tau apa-apa malah di tanya kaset.
“Iya, kaset belah duren yang di pinjam 3 hari yang lalu atas nama mas tito”
Gue bengong, iler gue netes lagi, gue bengong lagi, iler netes lagi.. kali ini lebih kelihatan mengkilat.
“Maaf mas, saya Rio, bukan Tito!”
“Bukan ya ?”
“Iya”
Hening selama 5 detik.
Dia ngomong lagi “Beneran bukan mas tito ? “
“Iya bukan mas, BUKAN!!”
“Lalu.. Mas Tito mana ?”
“Mana gue tau!”
Hening lagi selama 5 detik.
“Kalau begitu maaf ya nyonya Rio, udah di repotin pagi-pagi”
“GUE  BUKAN NYONYA” Gue teriak di tengah telpon.
“OH maaf.. Mba Rio”
Tutttttttt…. ~ Telpon di tutup. Gue nangis darah
Entah apa yang gue ingat pagi itu.. Apa itu beneran gue telpon, atau cuman khayalan gue aja .

Oke deh, yang sebernya gini..
Gue dapet telpon, terus gue angkat telponya. Gue ngomong ‘halo’.. Engga ada yang jawab.. Gue ngomong ’halo’ lagi.. Masih ga ada yang jawab.
Ternyata hapenya cuman gue angkat, belum gue pencet.
Pas gue pencet.. Gue langsung denger “happy birthday yaaa.. blab la blab la” Yang ga bisa lagi gue sebutin apa isi dari ucapannya karena kaget dan masih berusaha ngumpulin nyawa yang berceceran.
Gue cuman jawab “ho’oh, ah iya iya makasih, iya bener, gue ganteng”

Yang pastinya seneng dong dapet telpon pagi-pagi udah di ucapin, akhirnya gue senyum-senyum sendiri. Gua mandi, senyum. Gue makan senyum. Gue kesekolah, senyum. Temen sekolah gue curhat, dia nagis-nangis, gue tetep senyum. Habis itu gue di gebukin sama dia.
Ga nyangka aja gue udah bisa sampe 17 tahun, udah dewasa, udah bisa bikin KTP sama SIM dong. #Bangga
Sesuatu banget ya, umur  17 gue lebih atraktif, bisa di liat dari gue udah bisa ngetik pake kaki dan masang celana udah ga kebalik.
Yang jelas gue bersyukur buat semuanya, udah bisa di kasih ‘idup’ sampe 17 tahun ini. Makin dewasa, makin rajin, dan makin ganteng ya.

Malamnya gue ga nyangka di kasih kejutan sama temen-temen kru drama natal gue.
Gue yang tiap ngerayain ulang tahun ga pernah di kasih kejutan, kali ini bener-bener kaget jadinya. Gue bener ga bisa ngomong apa waktu gue di suruh kumpul buat ngerjain video buat drama, terus gue masuk, gue buka baju pintu, gue di kagetin sama sirkus gajah belajar berenang. AHH engga deng. Maksudnya di kasih kejutan gitu. Pake kue yang mereka buatin sendiri trus di taruh lilin angka 17 di atasnya.
Gue seneng lah, dan udah ahh, ga tau mau nulis apa. Yang pasti gue berterima kasih buat semuanya, ucapan dan doanya. Ahahaha
Ya walaupun gue nulisnya telat, engga apa-apa aja yaaa.

Segini aja deh, sampai berjumpa di tulisan berikutnya ~

 

Iklan

6 thoughts on “Bertambah 1 Tahun

  1. tuaffi 23 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    wahh.. selamat ulang tahun yahh.. 😀

    baca ini, saya ngakak sendiri. Aduh ada- ada ajah.. 😀

    • Racoonmacoon 24 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

      iyaaaa.. terima kasih yaa 😀

      saya juga ngakak sendiri lho, padahal belum baca..

  2. icca 23 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    siapa tuh yg tepon pagi2? :p
    Ciee cie…

    • Racoonmacoon 24 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

      ciee cie..

      siapa ya ? siapa hayoo ? ahahahaha

  3. rianaadzkya 23 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    Bwahahahah kocakkkk….
    =D´¨)
    ¸.•´ ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´ (¸•´ =))Ϟάhahaha=))=))

    • Racoonmacoon 24 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

      bwahahahahaha.. (banjir cairan bening)

      sip deh brayy..

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: