Gara-gara Jaim

Halo semuanya, gue kembali. Maaf lama ya, gue sibuk natalan, sibuk abisin makanan di sana sini. Masih sempet kan ngucapin selamat natal buat semuanya.  Semoga natal ini bawa damai buat kita semua.

Ho ho ho ho (Suara khas santa)

Ho ho hhoooooo ho hhoooo (Santa paduan suara)

Ho Ho ohkk.. Ho eohk uokhh ehkk ohkk (Santa keselek kereta rusa)

Oke cukup.
Gue mau nulis tentang.. Uhmm

Gini deh, jadi kalau natalan di tempat gue, biasanya kalo abis ibadah pagi kita sering jalan-jalan keliling ke rumah temen-temen yang ngerayain. Kita kumpul-kumpul, cerita-certia, dan MAKAN. Ehm.. MAKAN, sekali lagi gue tekankan.. MAKAN

 

 

Bukan cuman kita lo, temen-temen yang beda agama juga seru-seruan datang ke tempat temen-temen dan yang lainnya. Kalau di sini sih orang sering bilang ‘baelangan’, artinya kaya silaturahmi gitu deh.

Ngomong-ngomong tentang makan.. Ehm, makan. Gue pulang ibadah, tapi gue ga langsung jalan-jalan kok. hahahaha. <— Artinya gue ketawa
Gue di rumah nenek, sambil nyambut temen-temen sama keluarga yang datang.
Oh iya.. Lupa gue bilang, kalau tahun ini gue ngerayain natal di rumah nenek gue. Tapi masih di kota yang sama kok. hahahahah <— Artinya masih sama kok.

Siang hari, gue mulai tambah ganteng. Gue lalu bersama temen-temen gue berkeiling deh sampe sore. Gue ketemu bakso, soto, rawon, kue, sempak bekas dan masih banyak lainnya. Dan dari semuanya gue lupa di rumah siapa gue nemu sempak bekas. hahahaha ehh ukh oekkk <—Ketawa keselek sempak.

“Ayo yo makan yo”
“Aduh, udah kenyang ni” Kata gue sambil malu-malu
“Ga usah malu yo ambil aja” Kata temen gue nyodorin kue
“Ahh engga, beneran engga.. Gue udah kenyang” Gue ngomong sambil penuh kue di mulut.

Akhirnya, gue pulang. Dan pas pulang, gue sedang dalam ‘tidak enak perut’ Entah ini karena keserakahan gue atau gue bener-bener ada makan sempak.
Pas sampe, rumah gue kan kosong, dan saat itu tetangga gue sedang duduk santai kan di depen rumah. Gue masih dengan ganteng dan tenang. Jaim dong. Gue cari kunci rumah di tas selemang gue, pelan-pelan gue cari masih ga nemu, gue mulai gugup masih belum nemu, gue cari sambil nari ular tetep ga nemu, yang ada gue ketemu ular.
Kepala gue udah keringet dingin, hampir ga kuat nahan dorongan tidak beraturan dari perut gue. Gue masih stay cool.
Krek bunyi pertama kunci rumah gue, krek bunyi kedua, krek.. ? Maaf, yang ketiga itu celana gue.

Gue tutup pintu masih dengan bergaya ganteng.
Pintu udah ketutup, gue langsung bergaya atlet lari, melewati ruang tengah, lewat ruang komputer gue. Di ruang komputer gue lepas sepatu sambil lempar tas gue.Dan gue sampai di depan wc, gue taruh dompet gue di deket tempat sikat gigi, sementar si brwon, anjing gue yang tinggalnya di dapur, terus ngegonggongin gue, seolah-olah gue sapi yang pengen macarin dia. Gue masih ribet sama skinny jeans gue di wc. Untunglah saat itu titit gue ga ikut ketarik. Setelah semuanya lepas, tiba-tiba sesuatu yang tidak gue inginkan terjadi. Anjing gue bisa bicara. Ehmm maaf, bukan itu. ‘Kotoran’ gue yang indah, jatuh tidak pada tempatnya. Belum sampe gue kloset, ‘kotoran’ gue sudah berpose cantik di lantai.
Gue diam merenungi semuanya. Ya Tuhan.. apa salah gue ?

Setelah semuanya selesai, gue keluar. Gue liat si brow, gue kaget, brown ikutan kaget. Untungnya brow ga latah. Gue liat dia sibuk mainan sama duit 10 ribu sama 2 ribuan.. Gue kaget, apa sekarang anjing juga bisa ngepet  ? Gue liat deket-deket, tiba-tiba nyempil deket mulut dia lembaran warna biru, ya 50 ribuan. Gue makin bingung, gue liat sekeliling, lalu gue bertapa, brow tiba-tiba ngelakuin tariang pemanggil hujan.
Astagaaaa, somplak, sompret, serbet, keserempet, keselek, ronaldinho. Demi semuanya.. Itu dompet gue yang sudah tidak berbentuk, sekarang sisa menjadi fosil.
Untungnya uang gue masih utuh dan titit gue masih ada.

Lalu gue mikir, ini semua gara gue jaim. Gue sampe ngalamin semua ini, entah apa yang buat gue sampe kayagitu. Yang pastinya gue tetep bersyukur titit sama duit gue utuh.
Ya udahlah kalau gitu, selamat menjelang tahun baru ya.

Salam cinta dari gue dan brown

Iklan

7 thoughts on “Gara-gara Jaim

  1. veera 30 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    Asiiikk pertamax! Ahahaha <—- ini artinya bahagia gak ketulungan *matilah matilah*
    bahaha. nutup pintu mana bisa sambil bergaya yo =.=

    • Racoonmaccon 2 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      hore hore! Perlu ya kita rayakan ?
      entahlah ver, gue emang gini sih. Nyebok aja pake gaya XD

  2. veera 31 Desember 2011 pukul 00:34 Reply

    eh yo, kamu kalok ninggalin link di tempatku mesti gabisa dibuka… =.=
    kamu mesti nulisnya racoonmacoon (pake dua “o”)… tapi ternyata sitemu racoonmaccon (pake dua “c” satu “o”).
    pasti salah. makanya aku biasanya ngganti sndiri di address bar-nya, biar aku bisa ke blogmu … 😐

    • Racoonmaccon 2 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      sekarang lo jadi keduax ya.. nyahahahaha
      iya, makasih lo ya koreksinya. maklumin aja ya -___-”
      yang penting udah engga salah kan.
      emang hebat deh gue (Lhoo?)

  3. sarjoni 1 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    😀 …. ikutan ketawa ya… oya habis ketawa ane bagikan bingkisan berikut buat pemilik blog Rahasia Dapat Pulsa Gratis Klik Disini

    • Racoonmaccon 2 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      oke., makasih untuk atas membagi2 tawanya di sini 😀

  4. teeyara 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Sumpa ngakak tengah mlem bcanya wkwkwk

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: