Be Better

Welcome January, welcome better life ~
Ga kerasa udah tahun baru lagi, waktu selalu berasa cepet ya. Semuanya tiba-tiba udah kelewat gitu aja, pahit-manis semuanya gue jalanin, 1 tahun yang begitu cepat.

Kemarin pas tanggal 31 gue bareng yang lainnya pergi ke pasar beli bahan buat manggang. Gue jalanin motor lambat banget, gue liat kanan kiri, semua yang ada di sekitar gue. Semuanya engga berubah, masih sama seperti tahun lalu.
Pas itu juga gue langsung coba ingat-ingat yang udah gue lakuin.

Gue masuk kelas 3 pertengahan tahun kemarin, gue punya temen baru. Soalnya kelasnya kan di acak lagi.
Dulu yang gue cuman sering berselisih di sekolah, sekarang udah temenan sama gue.
Dulu yang gue kira dia homo, ternyata bukan.
Gue yang dulunya main badminton pakai kaki, sekarang udah bisa pakai tangan.

And the most important ~ Gue punya banyak temen baru tahun ini.. and this year i got the special one. Entah gimana dulunya gue ngejalaninnya, yang pastinya sekarang dia udah jadi orang yang penting buat gue.

Gue kelamaan diam, tiba-tiba ada sapi di depan gue, gue salto.. Lalu gue akrobat dadakan di tengah jalan.
Engga deng.

Gue lalu sadar, menuju pergantian tahun. . Bukan sekitar atau apa’pun yang ada di dekat gue yang berubah, tapi.. diri gue sendiri.
Entah sadar atau engga, semua yang gue lakuin semuanya membawa perubahan.Bukan waktu yang sebentar untuk ngejalanin semuanya danΒ  sekarang udah masuk tahun baru, gue berharap semoga tahun ini gue bisa lebih baik lagi, buat gue sendiri dan buat semuanya.Sekarang masih sempet kan buat ngucapin..Β  happy new year.

Iklan

12 thoughts on “Be Better

  1. icca 2 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    happy new year ya iyoo πŸ˜€
    salamin buat “the special one”nya :p

    • Racoonmaccon 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      bwahahaha, jadi mayuuu *plak*
      tapi makasih yaa πŸ˜€

  2. Mila 2 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    wah gimana tu main badminton pakai kaki :mrgreen:

    UNTUK DOA TERAKHIRNYA CUMA BISA MENGAMINI DEH, SUKSES SELALU YA πŸ™‚

    • Racoonmaccon 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      gue juga bingung gimana cara mainya -___-”

      wah, terimakasih ya terimakasih.
      amin buat semuanya

  3. ~Amela~ 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    setuju,, di tahun yang baru ini.. kita harus bisa jadi lebih baik

    • Racoonmaccon 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      mantep.
      menjadi lebih baik dan lebih baru…

  4. Irfan Handi 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Semoga lebih baik.
    Hepi Nyu Yer Kawan. πŸ™‚

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      okelah kawan.

      semoga semua bisa tercapai di tahun ini πŸ˜€

  5. Nur Ali Muchtar 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    semoga di tahun 2012 ini kita semua bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi. amin

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      amin.

      tahun ini menjadi lebih dewasa lagi πŸ˜€

  6. teeyara 3 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Nih yg nulis konyol amat yah pake salto gara2 nabrak sapi hahaa XD

    spirit for evolution #digimon?

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya, ahahaha
      untunglah sapi’nya ga sampai shock gara-gara gue XD

      jogres *bener gitu ya tulisannya?*

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: