Kecelakaan Pertama Di Tahun Ini

Biasanya gue selalu ingat-ingat, makan pertama gue tahun ini, tontonan pertama gue tahun ini, cebok pertama gue tahun ini.. Dan sekarang adalah, kecelakaan pertama gue tahun ini

Ahh, entah gimana coba ? Gue aja bingung sendiri. Padahal gue kan udah professional juga *plak*masih aja pake jatuh segala. Untunglah, gue bersyukur banget bisa jatuh dengan masih bergaya ganteng. Suatu hal yang patut di syukuri.
Tapi tetep aja sakit kenanya, hedeh.
Tapi habis terjatuh, gue tetep bisa tersenyum kok. Tapi lama-lama senyum gue memudar dengan semakin dekatnya jarak ke rumah gue.
Gue mulai diam, berpose dia depan pintu seolah-olah gue baru abis kelindes kereta, tapi masih idup.
Gue pasang muka sepolos anak kucing abis di kasih sarden. Gue masuk, gue ke kamar mamah gue..
“mah, mah, mamah.. mamaaaahhhh..  bangun” Bisik gue.
Mamah gue kaget, belum sempet dia nanya, gue udah bilang
“Tadi gue jatuh di jalan.. Tapi engga apa-apa kok.. Tapi perlu di obtain juga sih.. Tapi gue masih ganteng kan mah ? Tapiiiii…”
Habis itu mulut gue di masukin sapu.
Gue di marahin abis-abisan.. Lalu pas itu gue buka baju, buat ngobatin luka.
Ade gue si Ando yang sering gue jadi bahan perkelahian, tiba-tiba menjadi seorang penolong yang masih bingun sama gendernya sendiri.
Dia yang ambil kapas, obat merah, sama gunting. Sampe-sampe guntingnya dia cuci, biar steril katanya.

Oke deh, gue jadi keterusan.
Jadi ceritanya hari Senin kemarin, hari terkahir gue libur. Waktu itu masih jam 9 malam lewat, dan gue masih ganteng. Gue masih onlen kaya biasanya, dan nungguin ngantuk.
Gue waktu itu masih telponan sama operator *cieee*
Terus yang di telpon nanyain tempat kamera digital yang ternyata kebawa di tas gue.
Padahal besok mereka mau makai, soalnya mau berangkat jauh. Maunya sih ngantar besok, tapi gue ga yakin gue bakal bangun cepet besok. Jadi bakal susah bagi waktu buat ngantar atau siap-siap sekolah.
Rumahnya sih agak deket tapi agak jauh juga tapi ga jauh-jauh amat tapi juga ga deket-deket amat, pokoknya gitu lah.
Gue naik motor, gue idupin sekali masih belum idup, gue coba idupin lagi, masih belum idup.Gue bingung, lalu si Ando di depan pintu manggil gue “Yo, ini kuncinya ketinggalan.”
Waktu itu gue pake baju panjang dan ga pake jaket. Gue kira gue ga bakal kedinginan, nyatanya gue menggigil.
Pas barangnya udah gue antar, gue malah males pulang. Gue milih buat keliling-keliling, hampir 10 menitan gue sempet keliling, dan udah hampir sepi banget, cuman ada tempat-tempat tertentu aja yang masih rame. Dan gue bertambah menggigil.
Gue bosan, gue pulang. Jalan pulang ke rumah gue sih enak, jalan lurusnya panjang. Gue jalan agak ngebut pelan, lampu motor masih idup, ada kucing di depan gue.. Gue kaget, mendadak gue pake rem tangan.
Rem tangan yang gue maksud di sini bukan dengan cara lo berbalik di motor terus naruh tangan lo di jalan buat ng’rem.
Pas banget tempat gue ng’rem di situ basah.
Yang gue paling ingat sih gue jatuh dan keseret ke kiri, helm gue lepas, dan syukur engga ada orang yang lewat di jalan tempat gue jatuh. Untungnya gue pake baju tangan panjang, jadi lukanya engga parah, cuman lecet doing tapi berdarah, tapi sakit, tapi ga sakit-sakit amat kok, tapi tetep aja sakit.
Ada beberapa orang yang nolongin gue, dan dia mentingin helm gue yang kelempar jauh daripada gue.
Beberapa pembeli nasi goring deket gue jatuh juga pada datang nolongin gue.
“Ehh engga apa-apa kan ?”
“Ehh iya mas, engga apa-apa cuman kes…”
“Motornya ? Motornya ga apa-apa kan ?” Potong mas-mas yang tadi.
Gue langsung kejang-kejang.

Gue cek bagian kiri motor gue, kok engga ada yang lecet ? Masa cuMan tangan gue ? Berhubung gue masih shock, jadi itu gue ga peduli’in.
Setelah semua engga apa-apa, gue langsung pulang dan baru sadar stang motor gue miring. Gue pulang pelan-pelan sambil nyesuain stang.

Hasilnya gue nambah libur sampe hari ini. Pergelangan tangan gue keseleo, baju gue robek kecil, dan baru hari ini gue bisa onlen.
Gue cek lagi motor gue hari ini, dan ternyata semua yang lecet motornya di sebelah kanan, jadi lo bisa kan nyimpulin gimana gue jatuhnya.
Ya sudahlah, gue bersyukur sekarang masih engga apa-apa dan lukanya engga parah banget. Tapi gara-gara ini gue kemarin engga mandi dan sikat gigi seharian. Maaf. Gue cuman manusia biasa.
Gue juga berterima kasih kepada ade gue yang tiba-tiba entah-bagaimana-bisa-jadi-baik buat nolongin gue ?
Heyy, tapi itulah saudara bung, selalu ada buat kita.
Jadi selalu hati-hati deh di jalan dan jangan pernah makan telur setengah matang di campur sosis.

Iklan

Ditandai:

16 thoughts on “Kecelakaan Pertama Di Tahun Ini

  1. tuaffi 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    wahh.. cepet sembuh ya, motornya.. hehehe

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      Iya makasih ya..
      nanti kalau mau jenguk motornya silahkan, jangan lupa bawa makanan ya -___-“

  2. Asop 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Astaga.. sabar yak, Rio… 😦
    Mending deh, daripada yang bengkak pergelangan kaki. Whuaaah, bisa lebih meringis kesakitan tuh… 😦

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya nih bang, sampe nambah libur 2 hari lagi. hedehhh 😦

      iya sih, kalo yang kaki kemarin.. sudah jalan susah, pup juga susah..

  3. Irfan Handi 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Lain kali harus lebih hati-hati bro.
    Lekas sembuh ya kawan. 🙂

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya masbro, ini juga pelajaran buat semuanya..
      oke deh, terima kasih doanya 😀

  4. Mila 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    yang penting ga kejang kejang lagi kan :mrgreen:

    o ya, kalimat terakhir kayak mana tu, hehehh

  5. 3mnnm8 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    hati-hati masbro. untung masih motorny yg cedera berat. heheh

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya masbro, makasih ya udah peduli sama motornya

      gue enga apa-apa kok, suer ga apa-apa -___-“

  6. Gandi R. Fauzi 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Hati-hati kawan, 🙂

    • Racoonmaccon 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya kawan, kalian juga harus hati-hati tuh 😀

  7. teeyara 4 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Lain kali coba kmu yg dinaekin mtor biar mtornya yg keseleo , kmu bsa skola deh 😀

  8. perdy 6 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Gimana ya..sebenarnya sih gw pengen banget ketawa baca nya tapi kasian juga klo gw sampai mentertawakan kemalngan lo…ckckck…tpi di pikir2 lgi lbih baik gw ktawa aja deh dripada ditahan bikin sakit perut…..hahahahaha…#tertawa sampai bengek…ntar lagi gw lanjutin kerja dulu

    • Racoonmaccon 9 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

      ya Tuhan jangan ampuni dosa orang ini.
      baiklah, silahkan tertawakan gue sepuasnya, gue rela kok, gue kuat.

  9. ynoo yn 7 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    haizz koko mayo –,

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: