Cerita Temu Osis dan Keajaiban Didalamnya

Temu osis lagi deh, dan udah jelas dong 3 hari kedepan sekolah gue bakal rame dari pagi sampe malam.
Tadi pas upacara pembukaan aja udah rame banget di tambah panas-panas, terus makin panas lagi pas ngeliat bupati di tempat gue nendang bola abis dia pidato sebagai tanda temu osis di mulai, dan entah kenapa gue malah merasa semakin bergairah pas ngeliatnya.Tapi gue normal kok.
Beberapa lomba seperti futsal, basket, volley, dan debat bahasa inggris.(Itu sih setau gue. Engga tau lagi kalo ada lomba lain).
Bakal ngeramein temu osis tahun ini.Seandainya ada debat berbahasa Somalia, dan menggeliat ter-sexy, gue pasti bakal ikut dan yakin menang. Tapi…

pihak sekolah meniadakannya, takut para peserta mesti ke dokter mata pas abis perlombaan.
Mendengar perlombaan itu di tiadakan, gue sedih, gue galau.
Masuk kamar mandi, ber’shower, galau.
Baring di kamar, galau.
Makan di rumah galau.
Akhirnya gue cuman bisa ikut nonton sambil mangap.
Contohnya ya kaya tadi , mesti milih nonton futsal atau basket aja, gue mesti ke spesialis kelamin buat konsultasi.
Tapi ga percuma gue berkonsultasi, karena tim futsal A gue menang di pertandingan pembukaan.

Tapi pas pertandingan berakhir, gue galau lagi. Gue bingung mau ngapain. Gue tetep diem liat nunggu pemain futsal berikutnya, mereka pakai baju kuning emas sama putih, dan gue engga denger asal sekolah mereka.
Gue cuman nonton teruss, sampe babak pertama abis. Gue liat tim baju putih udah kalah 1-3.
“Ahh payah, gitu aja kalah ? Siapa sih pelatihnya, ga hebat nih. Tim sekolah ini ga tau bola ya ?”
Cuman itu yang gue pikirin. Sampe akhirnya gue nanya temen gue tentang asal sekolah tim putih tadi ?
Lalu gue mati seketika pas tau itu tim B sekolah gue. HENING.
Entah bagaimana gue engga pernah tau ini tim gue, dan yang jelas gue sampe engga kenal kalo mereka ade kelas gue. INI SALAH SIAPA !! TOLONG !!

Lalu gue makain galau, akhirnya gue pindah ke basket, tapi ini yang main semua tim dari sekolah lain. Ga ada tim gue, gue galau lagi.
Di tengah kegalauan gue, gue tiba-tiba kaget liat satu pemain. Bukan karena dia cowo tulen, tapi karena ke-sexy-an… Jambulnya.Iya, jambulnya. *Mata menatap tajam*
Engga men, maksud gue bener-bener seksi. Gue yang liatanya aja semakin bergairah.
Kalau gue liat, itu jambul hampir 3-4 senti tingginya, dan tetep ga turun-turun ke bawah selama dia main. Gue mikir, berapa lama dia bikin rambut kayagitu ? Berapa banyak minyak rambut yang dia campur bisa sampe kayagitu.
Benar-benar khatulistiwanya syahrini. Mirip.
Cuman dia versi lakinya, mungkin sebut saja syahrono.
Entah kenapa tiap liat dia, hati gue cenatu-cenut, jantung mulai ga karuan, keringat dingin, dan selalu pengen pipis. Perasaan apa ini ? Tunggu.. Jangan-jangan gue ? Engga, gue normal.

Setelah itu gue juga ada liat selebrasi mereka semua. Gue ada ingat satu pemain futsal yang cetak gol. Jadi kaya biasa.. Dia bawa bola, sampe depan gawang musuh, lalu nyetak gol.
Abis nyetak gol dia joget bentar, lalu temennya datang dengan lutut kiri di tanah dan kakinya yang kanan atunya naik,kaya mau hormat sama raja gitu.
Lalu temen yang nyetak gol tadi naruh kakinya di kaki kanan temennya. Gue perhatikan lagi, gue kira mereka mau melakukan gaya kaya trio macan.
Tapi karena mereka cuman berdua, mungkin bukan trio macan tapi duo harimau dimana mereka bakal saling menghantam kepala masing-masing.
Ternyata bukan..
Yang bener, yang nunduk tadi ngelap sepatu temennya yang nyetak gol pake baju dia. Tunggu dulu ? jangan-jangan pembersih sepatu itu sampingan dia.
Engga ada selebrasi lain ya ?

Ini pemain basket juga ada.. Udah gaya pake mau 3 point lalu gagal. Gue liat  abis itu dia masang muka cemberut unyu gitu sambil ngulang gaya dia lempar tadi seolah-olah dia bilang dengan suara unyu-unyu basah “ahh salah.. harusnya tadi gini.”

Satu lagi keajaiban dunia yang gue liat hari ini…
Entah kenapa penjaga gawang futsal selalu loncat pake gaya jatuh-jatuh pas mau nangkap bola, padahal di tangkap biasa aja bisa kok, kenapa mesti jatuh-jatuh gitu. Gue curiga dia mau debus.
Entah ada keajaiban apalagi besok di temu osis gue, gue juga makin penasaran dan bergairah.
Maaf gue daritadi bawa’annya Cuma bergairah terus, kipas angin gue lagi rusak.

Iklan

Ditandai:, ,

20 thoughts on “Cerita Temu Osis dan Keajaiban Didalamnya

  1. Abed Saragih 12 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    izin nyimak mas bro:)

    http://www.disave.blogspot.com

  2. rezkyra 13 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    untungnya kipernya gak muter2 waktu nangkep bolanya…

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      apalagi muter sambil melepaskan celananya ya..

  3. imsfly 14 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    yayya, mantep, salam kenal ya 🙂

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      oke deh mantep, salam kenal juga 😀

  4. Komunitas janah 15 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Temu osis harus semakin maju

  5. Sakahayang Kang Asep 17 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Untungnya saya nggak ikut galau baca nya ,,, hehehehehe

    happy blogging

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya yah, sayang banget deh kalo gitu.. hahahaha

      happy anniversary

  6. Fauzan Mars 19 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    bro, ubah alamat link blog gue ya di blogmu ini menjadi
    http://fauzanmars.wordpress.com

    Di tunggu konfirmasinya ke blog gue secepatnya
    Siiip 🙂

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      oke , ini sudah di ganti nih..

      makin sip dehh 😀

  7. Ikhsan A 21 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    Itu gerah om bukan gairah… #loncat-ala-kiper-putsal

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      ohh udah ganti ya ?
      sejak kapan ?
      kok ga ada yang bilang ?

  8. tiara 23 Januari 2012 pukul 00:34 Reply

    wkwk mesti kalau baca tulisanmu ketawa ketiwi sendiri 😆

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      kalo ketawa bedua mesti hati-hati itu yaa XD

  9. Fauzan Mars 27 Januari 2012 pukul 00:34 Reply
    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      sip deh brot langsung di cek deh
      mantepo brott 😀

  10. kamal 2 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    azzzzzzzzzz. klo kipas anginnya rusak mah gerah mas^^

    • Racoonmaccon 6 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      tenang, kan ada air conditioner 😀

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: