“Sket-dance” (Bukan) Review Anime

Okelah, setelah beberapa hari lagi sibuk ngeliatin list-list anime yang seru buat di tonton akhirnya dapet deh.
Gue sih engga terlalu brutal banget sih soal anime, tapi ya tetep ngikutin lah.
Paling engga bisa nemanin waktu kosong deh.
Ya walaupun gue sering ketuker mana anime mana telenovela, tapi gue tetep unyu kok. Iya masih unyu kok, beneran. SUMPAH!!
Ya udah langsung aja deh reviewnya…
Sket Dance~
Itulah judulnya. Awalanya gue kira ini tentang kumpulan anak muda yang menjadi gaul dengan penuh dance yang bergairah. Gue ga liat review, gue cuman liat opening di youtube dan gue coba download.
Salah satu yang gue yakinin ini layak di tonton ya berpaku sama genrenya doing ._.”
comedy,school, dan shounen.
ya cuman 3 itu doang, gue rasa cocok buat tontonan santai.
Dan sinopsinya gue ambil dari tempat gue downloadnya nih…

anime  yang berfokus pada kesialan dari “Kelompok Dukungan Sekolah” atau “sket-Dan”, dari Kaimei Gakuen, sebuah klub yang ditujukan untuk memecahkan masalah setiap siswa dan semua dibawa ke sana oleh staf atau siswa untuk perbaikan umum kehidupan sekolah. Karena kurangnya umum tugas yang bermakna dan tidak menarik “kelompok handymen ‘reputasi organisasi diperlakukan dengan penghinaan luas dan terdiri dari hanya tiga anggota.

Jadi gue udah nonton empat episode dan comedynya bener-bener cocok deh.
Ringan, tapi engga garing. Alur cerita yang santai dan di tambah kualitas gambar yang enak di liat… Yang ga enak udah gue kasih kucing.
Jadi sket dance ini ada 3 pemain utama dalam satu tim…

Yūsuke Fujisaki  (Bossun)

Dia tokoh utama sekaligus ketua kelompok sket-dan.
Seseorang yang konyol dan paling engga suka sama permen pelocan favoritnya Himeko. Tapi kalo gue ada di situ juga gue bakal ga suka deh.
Ciri khas bossun ya kacamata google dan kupluk yang terus lengket di kepalanya.
Dimana kalo dia udah make kacamatanya, dia udah berkonsentrasi tinggi untuk nyari jalan keluar suatu masalah yang lagi mereka lewatin, dan selalu berhasil.
Senjatanya kalo lagi ada musuh adalah ketapel dan selama 4 episode yang gue tonton, si Bossun mempunya keahlian di bidang gambar.

Hime Onizuka (Himeko)

Dia balik sisi cewenya, dialah yang paling ganas dalam ngadepin musuh.
Dengan selalu ngebawa tongkat hoki yang di kasih nama cyclone, dia baru bisa ngerasa pede.
Soalnya di satu episode dia sempat kalah ngelawan musuhya gara-gara tongkatnya di tuker sama tongkat sihir mainan anak kecil.
Cewe yang seneng banget sama permen pelocan, permen aneh yang pernah gue liat dengan rasa-rasa horror. Kaya telur ikan dengan rasa jus jeruk pahit atau juga miso ikan kembung dan masih banyak rasa aneh lainnya.
Yang gue liat himeko juga pandai bermain baseball.

Kazuyoshi Usui (switch)

Cowo berkacamata dan selalu ngegantungin laptop di lehernya ini terlihat keren tapi aneh menurut gue.
Dia termasuk yang ahli dalam mencari informasi dan hampir mengetahui seluruh informasi semua orang. Uniknya switch tidak pernah berbicara dengan mulutnya, dia selalu mengguanakan laptopnya dengan menggunakan sebuah software yang akan bersuara bila dia mengetik apa yang ingin di katakan.
Switch termasuk yang paling serius dan bijak di kelompok sket-dan.

Ya segitulah beberapa yang gue tau untuk sekarang, siapa tau ntar yang baca juga malah ikutan nonton.

Gelang berwarna hitam di tangan kanan mereka, salah satu ciri khas anggota sket-dance

Atau yang baca malah kejang-kejang besoknya.
Ya setidaknya gue udah berbagi beberapa info dan berbagi itu indah kata orang-orang, dan indah itu enak di lihat dan biasanya yang enak-enak itu banyak yang suka, dan kalau banyak yang suka pasti jadi rebutan, dan biasanya yang jadi rebutan itu cewe cakep.
Tapi jangan samakan info gue dengan cewe cakep.

Ohh ya sket-dan ini pernah dapet kategori best shounen manga yang ke-55 tahun 2009 kemarin.
Walaupun gue ga tau apa itu artinya, tapi… Ahh sudahlah.

Ditandai:,

9 thoughts on ““Sket-dance” (Bukan) Review Anime

  1. elfarizi 9 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    masih nyesek gue … soalnya gak doyan anime hehehe 😆
    tapi, di blog banyak yang review anime, jadi lumayan tertarik 😀

    • Racoonmaccon 10 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      udah.. udah.. Sini gue kasih nafas buatan kalo gitu ._.”
      yaa makanya buruan nonton, seru lho 😀

  2. kamal 9 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    suka sama anime juga gw, tapi yang ini baru denger,,jujurnya sich suka sama anime kaya model 2 dragon balz , one pieece , naruto, suka sama gambar designnya dan karakter yang dibuat nya.jepang emang jagonya dah” tapi yang sket dance ini blm pernah denger” nice review bro^^

    • Racoonmaccon 10 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      Iya bener tuh ?
      Karakter dan design yang bagus juga bakal ngedukung kualitas animenya juga lho 😀
      Gue juga suka anime kaya naruto dan semacamnya, seru dan ga bosenin.
      Ayo coba aja deh nonton sket dance. Seru lho 😀
      oke thanks~

  3. ~Amela~ 10 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    itu leptop beneran jadi leptop jinjing ya.. digantung2 begitu hahah..
    eh switch berarti belum mengenal makhluk yang bernama ipad ya, yang lebih mudah dibawa kemana2.. haha

    • Racoonmaccon 10 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      ya mungkin switch sedang kesulitan dalam masalh budget ya.
      Tapi kayanya bakal ga kebayang juga sih lari dan jalan sana-sini sambil ngebawa laptop terus gimana ?
      Apalagi kalo bteri abis.. hahaha~

  4. Chapchap 13 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    oooooh!! yg iniiiiii XDD <<baru ngeh
    Yūsuke Fujisaki itu kan juga dinobatkan sebagai chara terekspresif loh~ wkwkwk
    ekspresinya byk yg kocak

  5. imah 19 Juni 2013 pukul 00:34 Reply

    uda nonton tiap senin s/d jum’at d animax jam 9 pagi..,
    awalnya juga sya ga suka tp begtu liat himekonya…,hahahaha…,jd suka deh…,
    btw mkasi ya info ttg sket dance ya brhubung dr kmrn c sya cri2 tau ttg sket dance.., 🙂

    • gusmank 9 Oktober 2013 pukul 00:34 Reply

      aq ud selesai nonton kle

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

