Waktu itu, Gue Liat Iklan Di TV

Barusan gue liat beberapa iklan di tv, gue pantengin terus, gue diam, gue liat tv gue tiba-tiba jadi item layarnya, terus gue liat lagi, ternyata listriknya gue mati lampu.
Untunglah gue ga sampe nelen tv barusan.
Terus gue diam dan ga tau mesti ngapain, gue pandangin tv gue seolah-olah dia cinta terakhir gue.
Tapi gue liat tv gue selingkuh sama telepon rumah gue, tepat di depan gue.
Gue makin sakit rasanya, di selingkuhin dan berat banget rasanya…
Engga tau gue harus ngapain.
Lalu tiba-tiba pas listrik tempat gue idup, gue balik seneng, gue idupin lagi tv gue. Gue bahkan lupa apa yang gue lakuin tadi.
Lalu gue tiba-tiba liat iklan.

Iklan pertama yang gue liat adalah, iklan mie.
Yang ceritanya mereka abis kecapean latihan main band, terus istirahat di sebuah ruangan gitu.
Lalu si cewe di iklan itu ngomong ke temen-temennya
“mau ayam ? atau yang special”
Gue liat pas dia ngomong ayam, muncul gambar ayam di sebelahnya, ini sih bener,
Tapi pas di bilang special, kenapa yang muncul malah gambar sapi coba ? INI SIAPA YANG SALAH!!
Atau emang hewan putih dengan bercak hitam dan berbadan besar itu emang namanya “spesial” ya ?
Gue sempet bingung ? Gue sampe nyari tahu apa emang ada hewan baru bernama spesial dan enak jadi rasa bumbu sebuah mie ?

Lalu yang kedua, gue masih bingung sama yang ini.
Awalnya ada cewe, kalo ga salah nama belakangnya ting ting, tapi gue ga tau itu bener atau engga ?
Gue liat dia naik motor, terus singgah buat nanyain alamat ?
“Tau alamat ini engga ?” Tanya cewe itu sama satu cowo yang dia temuin.
Terus si cowo jawab apa ? Bukannya ngasih alamat ?
“ehh pake motor matic juga ya.. bla bla blaaa…”
Dan ujung-ujungnya dia malah ngebahas oli.
Gue lalu mikir gini, gimana kalo ada orang penting, dan kali ini dia naik mobil terus nanya
“bang tau alamat ini ga ?”
terus orang yang di tanyain ngejawab gini…
“eh mas.. Pake mobil roda empat juga ya, kalo gini sih mas bagusnya makan di restoran ujung sana mas. Di jamin makananya enak, terus pelayanannya juga mas lebih dari “class” lagi, udah “VIP” mas, “zall” aja udah kalah mas.. Sumpah lho.”
Besoknya mas-mas itu ganti pake motor.
Nah balik ke iklan tadi, pas mereka udah selesai ngebahas oli itu, terus si cowo itu bilang.
“Ayo neng, kita antarin ke alamatnya”
Dan satu hal aneh lagi, si cewe malah berangkat lebih dulu dari cowonya.
Lagi-lagi… INI SIAPA YANG SALAH!!

Ada lagi iklan susu, iya susu. Buat anak-anak sih.
Jadi pas dia di kasih susu oleh ibunya, si anaknya girang banget, mulai dari lari sana-sini, nunjukin otonya gitu, terus yang gue bingung dia malah ngangkat bajunya… Dan kamera ng’zoom ke arah perutnya.
Ini iklan susu, atau tari perut ? INI SIAPA YANG SALAH!!

Satu lagi yang gue aneh litanya.
Di saat-saat orang ngantuk di jalan, dan di mobil juga ada.
Entah bagaimana muncul anak-anak band yang darimana mereka datangnya cuman buat nawarin permen sambil nyanyi-nyanyi.
“Jika anda ngantuk, tak sempat ngopi, semprot aja air panas”
Kurang lebih gitu liriknya.
INI SIAPA YANGGG…

Ehh maaf, gue terlalu lucu ya ?
Jadi ini siapa sih yang salah ? iklan apa gue ?
Gue berharap suatu saat bakal ada penjelasan dengan iklan-iklan ini.
Siapa tau ternyata iklan ini bersambung, atau ada lanjutannya mungkin di season 2 sampe season 9 yang entah kapan habisnya.
Jadi kita liat aja nanti gimana akhirnya ?
Oke, sekian.

11 thoughts on “Waktu itu, Gue Liat Iklan Di TV

  1. elfarizi 13 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    Loe yang salah … iklan begituan dianggap seriusan hahaha 😆

    • Racoonmaccon 13 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      ga bisa, pokoknya harus iklannya yang salah -__-”

      tenang, buat santai2 aja kok 😆

  2. Eko Wardoyo 13 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    *wahahahaha nyeleneh semua ya baru sadar kalo gak diceritain disini

    siapa yang *entahlahhhhh *fufufufufufu

    keren bang d(^o^”)

    • Racoonmaccon 13 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya nih, kita coba liat iklan dari sisi yang lainnya :mrgreen
      dan sampe sekarang masih nyari siapa yang salah. hahahaha
      oke, makasih ya 🙂

  3. chachu 14 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    yang aneh lagi, ada cewek cantik dan dua power ranger gagal joged2 aneh padahal itu ngiklanin makanan sejenis ciskreker gitu, salah siapa?

    • Racoonmaccon 14 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      itulah iklan ya, emang susah juga kalo ga ada yang di salahin ._.”
      gimana kalo lu aja yang di salahin ? bisa kan ? rela kan ? 😆

  4. Dyens Uzumaki 14 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    Yang penting duit ,kalo buat mereka2

    • Racoonmaccon 14 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      emang ada aja ide orang buat nyari duit :mrgreen:

  5. tiara 14 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    wkwkw yang salah itu kamu 😆 konyol . . hihii

    • Racoonmaccon 15 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      ya sudah, sini konyol di bagi’in deh biar adil 😆

  6. putriefinda 25 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    loe unyu bgt sie…. hehe

    masalah iklan mie saya mikirnya gitu juga… ayamnya kasian bgt terdiskriminasi

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

