Salah Kostum Itu Nyesek

Kalau yang ini udah jelas dong. Salah kostum, salah muka, salah gaul.

Entah apa yang ada pikiran orang-orang yang udah salah kostum tapi tetep aja pede ?
Gue kadang bingung apa yang bikin mereka sampe kaya gitu ? Itu pura-pura ga tau atau bener-bener ga tau kalo kostumnya itu salah ?
Ada kemungkinan juga kalo dia orang yang seneng jadi pusat perhatian, mungkin dengan dia salah kostum bakal banyak orang yang ngeliatin dia.
Padahal, gue lebih memilih menari dengan dada terbuka menggunakan parfum om-om di tengah lapangan pas ujan-ujan, pasti berasa banget tuh buat mereka yang ga sengaja nemuin gue masih nari-nari.
Jadi pas di jalan gue ada liat orang yang bener salah kostumnya, dan gara-gara itu juga gue ingat bahwa lebih dari sekali gue liat orang yang salah kostum.
Jadi gini ceritanya.
Tadi, di saat malam minggu, di mana para pasangan muda jalan gandengan tangan dengan tujuan ga jelas dan juga dimana para single yang selalu berdoa agar malam minggu selalu hujan.
Jadi pas gue keliling-keliling, tiba-tiba ada yang nyempil… Maaf, lebih tepatnya nyelip.
Kayanya sih mereka lagi pacaran, dan gue liat cewe yang di boncengin di belakangnya. Dia pake baju kemeja tangan pendek kotak-kotak dengan corak warna pink.
Nahh, yang bikin nyesek itu kenapa mesti pake syal. Di ikat di leher, warnya putih biru berbentuk kotak dan menjuntai kebelakang ketiup angin.
Mungkin saja orang itu lama tinggal di luar negeri ya. Kenapa ga sekalian masker sama jaket tebalnya sekalian coba ?
Gara-gara itu gue jadi ingat pas gue mau ke sekolah tapi malah pengen pup.
Tapi ceritanya bukan tentang itu.
Waktu itu sore hari, dan gue sedang keluar waktu itu. Gue liat beberapa SMP labil di pinggiran jalan sedang jogging. Beberapa masih terlihat normal dan beberapa mulai terlihat seperti mutan. Tapi ada juga beberapa yang sampe bikin idung gue punya lubang. Sampe dua lagi lubangnya.
Gue di situ mikir ? Apa emang sekarang lagi trennya pake skiny jins yang ketat ?
Apa itu ga gerah coba, di gunakan untuk jogging lagi.
Untunglah mereka cewe. Mungkin kalo cowo yang makai skiny jins pas jogging, pasti bakal ada darah berceceran dengan indahnya.
Dan Novi temen gue juga ada cerita sama gue, kan dia ngeliat ada dua cowo juga yang jogging. Tapi untunglah mereka lagi engga pakai skiny jins dan mereka bukan pasangan sesama jenis. Jadi pakaian mungkin terlihat normal, tapi pas udah ngeliat bagian kepala ? Mereka engga ada kepalanya. APAHHH!!
Ehh, maksud gue… Kedua cowo itu makai sesuatu yang gue ga tau namanya. Itu lho.. Yang kalo di luar negeri itu yang sering di pake pas musim dingin. Bentuknya kaya headphone gitu, dan di hiasil bulu-bulu.
Entah kenapa di sore hari yang panas itu mesti jogging pakai benda gituan.
Apakah mereka jogging sampe ke kutub ? Jadi sudah ada persiapan dari awal.
Sampai sekarang juga gue masih bingung apa yang ada di pikiran orang-orang itu.
Apakah mereka lebih gaul dari gue ? Atau apakah karena lebih sering makan rawon tiap pagi sebelum minum susu ? Gue juga masih engga tau.
Gara-gara ngeliatin orang-orang itu gue mulai terinspirasi untuk mencoba mandi di kolam menggunakan pakaian renang~
Semoga mereka cepat sadar sebelum terlambat.

12 thoughts on “Salah Kostum Itu Nyesek

  1. elfarizi 18 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    wah wah wah … sekarang jadi pengamat mode rupanya, ciiin 😯

    • Racoonmaccon 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      ya gityu deh cinn, ihh jadi malyuu dwehh ._.

  2. chachu 18 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    yang pake syal itu mungkin anggota geng motor, dan syal jadi identitasnya. kalo ga dipake bakal kena hukuman -_-a

    • Racoonmaccon 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      siapa tau juga sih~
      tapi kao itu geng motor, bakal mudah buat polisi buat nangkepnya,
      tinggal tarik syalnya… jatuh deh ._.”

  3. Mila 18 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    hahahha…….gokil dah tu orang

    yang waras jangan ikut2 deh 🙂

    • Racoonmaccon 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya mbak.. ayo kita yang waras bikin kostum sendiri yuu ._.”

  4. Eko Wardoyo 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    WAHAHAHAHAHA aneh dahhh – kyaknya mau pada tenar mereka,

    d(^o^”)

    • Racoonmaccon 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      iya nih betul banget,
      biar semakin menjadi pusat perhatian ya :lolL

  5. Dyens Uzumaki 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    dulu pas ane sekolah ,jg ada anak pindahan ,pas pelajaran olahraga ,pake jilbab ,tapi celananya pendek ?
    Juga ane liat orang jepang ,pake jilbab tapi bawa Bir ,

    • Racoonmaccon 20 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      yahhh, kok gitu ya ?
      itu selain ga cocok, makin tambah ga enak dilihat kan jadinya. ._.”
      apa mereka ga tau atau pura-pura ga tau ya ?

  6. ~Amela~ 21 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    hohoho.. aku juga pernah salah kostum..
    biasanya sih maluuuu banget pas awal nyadar

    tapi ya sudahlah.. pede aja, pasang topeng gedek

    • Racoonmaccon 21 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      wahhh. untunglah kalo udah punya topeng tebal 😆
      emang salah kostum pas lagi ngapain itu ? :mrgreen:

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

