Remember-Your-Self

Haloo~
Gimana hari ini ?
Kalo gue sih udah mulai mengistirahatkan diri dulu.
Gue langsung aja deh lanjutan nonton dream high 2 yang lagi gue ikutin.
Tau-taunya pas nonton, ga sengaja gue nemu satu kalimat di film itu yang gue suka.
Jadi gini katanya “Jangan kikuk meniru seseorang hanya karena mereka terlihat keren”
Pas gue pikir sih emang bener juga. Kadang kita ngeliat orang itu keren karena bakat atau kemampuannya, terus iri, terus malah pengen kaya orang itu, padahal kita tau kita ga bisa atau kita beda kaya dia.
Jadi, kalo kita ga bisa ? berarti kita beda dong ? Dari perbedaan itulah harusnya kita menjadi diri kita sendiri. Kita ga bisa menjadi orang lain, kecuali diri kita sendiri. Orang-orang yang kita anggap keren mungkin hanya inspirasi, kita tidak bisa sepenuhnya menjad seperti mereka. Itulah kenapa kita berbeda.
Cari sesuatu yang unik dari diri kita yang orang ga punya ? Semua orang sudah di beri bakat dan kemampuan masing-masing pastinya. Sekarang tinggal kitanya mau meningkatkannya atau menguburnya.
Jika kita sudah menjadi sesuatu yang ‘keren’ nantinya, giliran kita lah yang menjadi inspirasi-inspiarsi untuk orang yang ngeliat kita. Giliran kita lagi yang member tahu mereka bahwa setiap orang punya keahlian masing-masing~

Sudah cukup segini aja deh, gue mau lanjutin online dulu.
Sama kaya online, tiap orang punya caranya masing-masing. Ada yang ngetik pake idung, mutar gerakin mouse pake ketek, atau nonton streaming pake telinga.
Be yourself, there is something that you can do better than any other.
Ya udah, cukup sekian.

11 thoughts on “Remember-Your-Self

  1. elfarizi 22 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    Dalam berkarya, prinsip yang gue pegang ATM … Amati Tiru Modifikasi.
    Orang lain hanya sumber inspirasi 😀 <– berasa tua komennya 😀

    • Racoonmaccon 23 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      gue kira itu ATM beneran -__-”
      bener tuh, setuja gue. Kita ga bisa menjadi persis kaya orang lain 😀

  2. Dyens Uzumaki 22 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    Keren itu ,sopan .
    Anak umur 4 tahun ,kalo liat saya katanya keren ?hehe

    • Racoonmaccon 23 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      mantepp 😀
      siapa tau tuh anak pas gede bakal lebih keren :mrgreen:

  3. Eko Wardoyo 23 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    Betul tuch kata bang fariz ATM Amati Tiru dan Modifikasi sehingga walaupun kita mengkuti jejak kekeranannya tapi tetap menjadi diri kita sendiri d(^o^”)

    salam dream high *hehehehehe

    • Racoonmaccon 23 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      iyaa, inspirasi tetap inspirasi, kita ga bisa persis kaya mereka.
      mantep tuhhh 😀

      salah dream high juga ._.”

  4. chachu 23 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    yup, jangan jadi orang lain..
    menurut saya sih ikut2 mainstream malah nggak keren 😛

    • Racoonmaccon 23 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      setuja kan setuja ? 😀
      ya udah kalo gitu kita mainstream bareng2 ._.”

  5. putriefinda 25 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    yeah allright

    btw liat dream high dua dr mn? mau dundz

  6. rianaadzkya 5 Mei 2012 pukul 00:34 Reply

    Kata omm mario.. gak melulu be yourself but yang terpenting itu growing yourself.. 😀

    • Racoonmaccon 10 Mei 2012 pukul 00:34 Reply

      berhubung gue juga sama-sama mario tapi gue bukan om-om.. jadi gapapa deh gue bilang be yourself 😀

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

