It’s More Than Dreaming

Terkadang kalo gue lagi sendiri, diem, dan melongo..
Bukan berarti di saat itu arwah gue lagi keluar dari  tubuh gue dan ngebantu avatar melawan pasukan Negara api.
Bisa saja di saat itu gue sedang bimbang antara mau makan atau boker, atau makan sambil boker, atau boker sambil makan.
Tapi kadang bisa juga di saat itu gue sedang berkhayal, bermimpi.
Kadang gue emang doyan ngebayang hal-hal yang pengen gue rasain dan gue capai walaupun itu ga mungkin.
Terkdang gue berpikir seperti itu karena efek dari keseringan gue menonton film.
Atau emang di saat itu otak gue lagi setengah, sisanya sedang merakit diri.
Jadi tahu ga yang gue sering khayalin ?
Ga tahu kan ?
Makanya baca dong.
Dimana ?
Ya di sini lah, masa di sana.


1. It’s all about super hero
Entah apa yang terkadang bikin gue sering berkhayal dan buat gue ngelakuin hal-hal aneh.

Tapi, super hero adalah hal yang ga bakal pernah habis ceritanya. Ngebuat gue selalu tertarik membayangkan sebuah cerita yang di pikiran gue.
Gue pernah sengaja dekatin tangan gue ke laba-laba dan berharap dia ngegigit, dan di saat itu juga gue mikir kalau bentar lagi gue bakal jadi spiderman.
Semua yang berhubungan dengan kekuatan super itu, gue tertarik.
Pernah juga gue diem di depan air, dan saat itu gue sedang nutupin mata. Gue taruh tangan gue pelan-pelan di air, dan berharap bakal ada energi yang entah datang darimana bakal ngerubah air itu jadi es.
Bahkan sampai sekarang kadang-kadang gue masih mencoba hal-hal aneh kayagitu.

2. When magic is being considered in my mind

Mainan gue yang patah, gue baca mantra dan berharap itu balik jadi semula. Atau mungkin dengan ngebaca mantra yang lainnya gue bakal nemuin benda gue yang hilang atau bikin gue bisa terbang dengan sapu.
Gue juga pernah sambil tutup mata dan berkonsetrasi penuh, di tangan gue ada satu tongkat sihir punya temen gue yang dia dapet dari majalah, dan gue nyebutin satu mantra dan berharap itu bakal bekerja.
Entah kenapa gue masih suka mikir kayagitu ? Terkadang dengan hal aneh itu ngebuat gue lebih berimajinasi dan berharap benar-benar ngalamin yang namanya sihir.
Sampai sekarang juga gue masih suka nonton, ngebaca, dan cari tahu semua tentang yang namanya sihir.

3. The coolest agent

Agen mata-mata itu keren. Dimana kita bakal memakai jas hujan dan di penuhi dengan alat-alat keren yang kadang bikin kita kaget ngeliat cara kerjanya.
Satu yang pernah gue khayalin adalh, gimana di saat gue mandi, dan setelah gue keluar pakai handuk, tiba-tiba di depan gue muncul dua orang berjas dan berkacamata hitam sambil menunjukan identitasnya sebagai agen dan ngajak gue ikut bergabung buat ngejalanin misi mata-mata.
Mungkin gue bakal di jemput dengan mobil mewah atau pake helicopter, dan di telinga gue di pasang benda kecil agar gue bisa berkomunikasidengan markas.
Untunglah sampai sekarang masih ada hal gila yang gue coba buat menjadi agen mata-mata.

4. More than investigating

Hal gila lainnya ya menjadi detektif.
Kalau hal ini pernah gue cobain di rumah. Misalnya ngecari barang yang hilang. Di saat itu gue coba buat berpikir menjadi seorang detektif yang tenang dan santai buat mecahin masalah, tapi yang ada gue malah keringetan dan nyerah buat ngecarinya.
Apalagi dulu pas masih jamannya gue addicted banget dengan detektif, ga bisa denger kata ‘hilang’ gue langsung berusaha nyari informasi dan berusaha mikir seolah-olah gue lagi mecahin kasus besar.
Untunglah gue ga sampai make topi ataupun cerutu dan berkumis.
Gue pernah mikir aja kalau jadi detektif itu keren, dan bakal berasa lebih pintar dalam hal berpikir.

5. Talking with animal

Satu lagi yang terkahir, berbicara dengan binatang.
Ini gara-gara gue terinspirasi dari kartun yang gue tonton waktu gue masih kecil.
Gue pernah dulu ngajak brown, anjing peliharaan, buat bicara. Gue mulai dari hal kecil dari ngasih perintah duduk atau gue suruh di bergaling, tapi itu semua tetep gagal.
Gue juga sempat mikir dan berharap kalo mereka bakal ngebalas omongan gue.
Ada juga gue pernah merhatiin semut lagi jalan bareng rombongannya di saat itu jug ague coba fokus ke salah satu semut agar dia bisa ngelawan alur jalannya tadi dan berbalik. Di saat seperti ini gue malah terlihat lebih mirip kaya uya kuya yang selalu coba hipnotis orang dan ngeluarin semua rahasia-rahasia orang.
tapi karena gagal gue pun nyerah.

Ya itulah beberapa khayalan dan hal-hal aneh yang kadang sering gue lakuin.
Kalo kalian yang udah terlanjur ngebaca ini, kalian harus ngebuat juga ya lima khayalan aneh dan lucu yang pernah kalian pikirin.
Setelah ngebaca ini gue harap kalian ga mandang gue jijik ataupun bakal ngebakar gue ya.

6 thoughts on “It’s More Than Dreaming

  1. ~Amela~ 24 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    hahahha,.,. perasaan aku juga sering lho berkhayal yang aneh2 begitu..
    seringnya sih jadi superagen cantik nan menawan,, haha

    • Racoonmaccon 24 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      wahh kalo gitu.. Nanti khayalan lu sama khayalan gue di temuin ya.
      Biar nanti kita jadi agen bareng yaaa ._.”

  2. Eko Wardoyo 24 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    AHAHAHAH bener bener dari film semua itu *hihihihihi

    kalo saya nonton film korea, jadinya lima hal nya pasti
    1. hidup di korea dengan salju yang turun di malam hari.
    2. menjalani kisah cinta romantis dengan wanita cantik ( korean girl ).
    3. ketemu sama siluman rubah ekor sembilan yang menjelma jadi manusia dan mencoba menjadi manusia untuk hidup bersamaku.
    4. bermimpi jadi penyanyi superstar di korea.
    5. bisa hidup lagi kedunia saat koma selama 49 hari mengukir cinta.

    semuanya mimpi dan khayalan loch yan jangan dimasukkan kedalam hati hahahahaha
    apa lagi yang nomor 3,dan 5 hhehehehehe

    terima kasih berbagi mimpi d(^o^”)

    • Racoonmaccon 24 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

      1, 2, 4 itu gue juga mau semua bang. pasti seru ya ._.”
      nah kalo yang no 3 kayanya mesti banyak-banyak nyimpen duit dulu ya, ntar kan tiap hari mesti beli sapi 😆

  3. putriefinda 25 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    kalau jadi agen jgn lupa rekrut saya ya 🙂

    • Racoonmaccon 10 Mei 2012 pukul 00:34 Reply

      tenag deh, situ mau jadi apanya nanti ? 😀

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

