Cara Mudah Biar Ga Telat Bangun

Hey, gue kembali. Bwahahahahaha, oke cukup. Jangan tanya deh kemarin gue ilang kemana. Maaf juga ya buat komentar yang belum kebales.
Gue balik lagi nih buat idupin blog gue, kasian dia sendirian tanpa tau arah dan tujuan.

Oke , emang susah sih kadang-kadang buat bangun ga telat, kasur tempat berpijak biasanya lebih nyaman dan menggoda jika sudah di saat seperti ini. Padahal alangkah indah bagus dan mempesonanyakalau kita ga telat bangun.
Tenang deh, sini gue kasih tips biar mudah bangun pagi.

-Yang pertama.
Pakai alarm. Bisa sih pakai alarm, tapi tetep aja ga bangun.. Mungkin nada alarmnya kali yang bikin ga semangat. Coba sekali-sekali ganti pakai musik dari grup band atau penyanyi favorit kamu deh, atau mungkin boyband…

-Yang kedua, kalau alarm juga masih ga bisa, kita punya cara lain…
Misalkan musik favorit tetep ga bisa, kita langsung datangain aja penyanyinya langsung. Tidak ada salahnya untuk mencoba kan ?

-Yang ketiga. Sekarang kita pakai hewan.
Siapa lagi coba hewan yang selalu paling rajin bangun cepet di pagi hari.
Mungkin udah jadi kebiasaan ayam buat berkokok tiap pagi, sekarang aja ayam udah sering berkokok sambil merem gara-gara saking hafalnya berkokok.

Yah kalau sampai masih ga bisa deh, ga tau deh.
Mungkin bisa nyoba buat ga tidur aja deh…
Dengan tidak tidur semalaman persentase anda bakal bangun telat di pagi hari adalah 0%.
Sekian dari gue, ciummmm~

Iklan

3 thoughts on “Cara Mudah Biar Ga Telat Bangun

  1. Mambay 9 Mei 2012 pukul 00:34 Reply

    hhahahaaaa, cara pertama masih masuk akal. yg kdua dn ktiga mulai ngawur. 🙄

  2. Grace Black Maria 9 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    hahahaha

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: