Ngompol-Ngompol (Random)

How are you everybadeeehhhh ? Sekarang sudah ga tau bagaimana kabar pacar blog gue yang ini, semoga dia ga selingkuh ya. Setelah sekian lama akhirnya gue sebagai duta unyu yang lucu ini kembali lagi, tapi entah nanti bakal hilang lagi ? Kita masih ga tau. Ngompol-ngompol nih ya, sudah lama juga sih ga ngeblog, kira-kira sudah berapa lama ya ? 5 tahun mungkin ?
Oh iya.. Ngompol-ngompol lagi nih, tumben ya gue yang lucu ini tiba menulis di tengah malam yang bolong ini. Tapi tenang, sekarang udah di tambal kok.
Sekarang posisi gue persis di tengah-tengah ranjang tercinta, walaupun tadi sempat melakukan perebutan sengit dengan serangan makhluk asing, dan gue dong yang menang. Ya walau sekarang gue tepat duduk di tengah kasur ini tapi hati gue sekarang sih sedang mengarah ke seseorang yang tertidur pulas disana *muntah* oke *jadi ganteng lagi* ayo lanjut.

Ngompol-ngompol nih euro udah ada lagi ya, musim begadang datang lagi dong. Ya walaupun gue ga terlalu tau tentang bola, tapi gue nonton kok polandia lawan yunani tadi walau cuma babak pertama terus habis itu langsung ke kamar. Mungkin bakal beda sih kalo yang main bolanya itu kamen rider atau super sentai gitu, pasti seru deh.
Padahal besok hari minggu ya eh tau-taunya sekarang sudah hari Sabtu, entah kenapa gue nulis yang barusan juga ga tau kenapa. Ga berasa juga sih kemarin euro 2008 eh sekarang udah 2012. Jadi ingat dulu kadang ngikut temen nonton bareng, kadang ngikut papah sama temannya nonton bareng, kadang ngikut anak orang nonton sunatan.
Jadi, dulu pas euro 2008 gue masih ingat gue masih sendiri, gara-garanya karena masih meragukan orientasi seksual. Ya semoga itu bisa jadi alasan yang tepat pat pat ya. Tapi bersyukur deh bahwa sekarang pas euro 2012 udah tau kalo gue normal, dan sekarang juga bersyukur udah ada yang mau..
Udah ada yang mau langsung muntah kalo liat gue maksudnya -___-“
Ya sudahlah, yang penting sekarang gue sudah ada ‘cerita’ yang baru, yang terbaik, dan semoga yang terakhir.
Walaupun ga tau apa hubungan semua ini sama euro ya, yang penting tulisan gue masih bisa d! bAc4 KaN ?

Oh iya, ngompol-ngompol lagi nih..
Akhir-akhir ini jadi pengen nyoba pakai parfurm.. (ehem. Gue sensor aja ya biar ga nyebut iklan)
Jadi pengen nyoba parfum a*xe.. Nah udah di sensor kan, okeh.
Ya pengen coba-coba aja deh, siapa tau ada bidadari jatuh kan lumayan buat simpanan. Gue agak ragu sih kalo gue yang nyemprot -,- gimana kalo bidadari yang jatuh itu kw, bisa nambah dosa nantinya.
Oh ya sekarang gue juga berdoa kok buat iklan “jadi bagus” –note : baca pakai bahasa inggris-
Semoga menjadi lebih maju dan jaya dan merdeka dan bertanah air satu Indonesia. Amin.

Nah, ngompol-ngompol lagi.
Kemarin gue dapet boneka, tapi bukan dari berhadiah-berhadiah gosok (dibolak) sih. Lebih tepatnya di kasih.
Tapi sampai sekarang masih ga tau sih di kasih itu karena kasihan atau di kasih karena memang bener-bener kasihan.
Lucu ya bonekanya.. Tapi masih lucu gue kan ? Ihh cucok deh.
Tapi kadang apa arti boneka tanpa sebuah nama.. Tapi kadang juga apalah arti sebuah nama..
Gara-gara mikir itu gue sampai harus sikat gigi pakai odol, kebayang ga  tuh.
Akhirnya pengen coba kasih nama deh. Entah kenapa gue pengen kasih nama ? Karena pengen aja atau di sinilah sisi liar kewanitaan gue keluar ?
Kemarin sih pengen coba kasih nama hayabusa-kun, soalnya itu namanya dari nama boneka di series kamen rider. Tapi ga jadi. Oke. Sempat juga sih pengen

gue kasih nama daisuke, gara-gara gue ingat kata-kata daisuki da yo. Tau gak arti daisuki day o ? Pasti ga tau kan ? Hah, kasian sekali kalian. Bener-bener ga tau ya ? Sama dong.

Hayabusa-kun

Ngompol-ngompol juga akhir-akhir ini gue sering di pangil ‘mbing’.
Lucu juga sih ya.. Tapi gue sampai sekarang masih ga tau apa kepanjangan dari mbing itu

?
Climbing ? Belimbing ? Lembing ?
Biarlah, biar semua itu mengikut angin yang berlalu.

Nah, sekian dulu deh ompol-ompol gue. Kalian ga perlu ikut ngompol kok gara-gara baca ini. Cukup aku, dia dan mereka, eh maaf -__-“
Jadi inti dari tulisan ini walau rintangan menghadang.. walau mau euro, mau ngompol, mau boneka, mau boneka ngompol, mau boneka euro ngompol, mau boneka makai parfurm terus nonton euro, mau olga beneran sama jesika.. Ya yang pasti gue sayang kalian. mmMMMMUUUuuAAA44aaaCChhhhHH!
Ceikian dan celima acih.

Iklan

4 thoughts on “Ngompol-Ngompol (Random)

  1. Marchei Riendra 18 Juni 2012 pukul 00:34 Reply

    Ngompol-ngmpol boneka DOMO nya buat aq dooooonkkk racooonn…ya ya ya…

  2. jaka 10 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    ahahaha ntu bukan disensor gan yang parfum.. 😛

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: