Alasan Kenapa Anda Harus Benar-Benar Mencintai Pasangan Anda

Aww kalo baca judul di atas berasa kaya di acara jalan emas nya Mario Teguh ya. Nah berhubung kita sama-sama Mario dan kita cuma berbeda dari.. Ya you know me so well lah~ Girl i need you girl i heart you. Uwoooo.
Lalu ini kenapa nyanyi lagu sm#sh ? Apa member sm#sh mengidolakan pak Mario atau pak Mario adalah salah satu anggota mereka ? Ya.. You know me so SUPERRBB lah, ehh.

Ini gimana yah mulai nya ? Gini.Tentang orang yang berpasangan, yang anu, gini loh..Β  Kadang nih ya kadang, mereka yang udah lama punya pasangan itu pasti suka kelahi gara-gara hal kecil atau ya kalian taulah bumbu-bumbu dalam hubungan. Atau mungkin, suka lupa pasangan nya kalo udah seru sama hobby atau mungkin yang satu nya juga selalu protes atau kurang ini atau itu lah. Ya gitu deh, semua hal yang kalian you know me so well lah, ehh.

Kalo buat yang pacaran sih pasti bilang ‘wajar sih nama nya juga pacaran, udah biasa, nanti juga baikan kok’.
Tapi.. tapi.. tapi.. Pernah liat ga mereka yang belum punya pasangan, mereka yang ga pernah gimana rasanya di jaga dan menjaga hati, atau mungkin mereka yang baru aja kehilangan hati nya. Ya walaupun gatau tulisan ini bakal berlebihan atau gimana.. Tapi mereka pasti bakal mikir tentang mreka yang punya pasangan itu kaya gini, i wish i can be the one of them. (sok inggris, maaf ya, maklum kan gue ganteng).

Just look at yours lah, once again.
Kalian beruntung loh bisa di jaga atau menjaga. Ga bisa semua orang yang bisa merasakannya.. Bukan, lebih tepat nya semua orang bisa dan pasti kok bakal ngerasain juga, cuman di waktu yang tepat nanti.
Nah mungkin sekarangh waktu yang tepat nya ada sama kalian. Syukuri, di jaga, dan di sayangi dong, awwww. Waktu yang tepat untuk kalian ini ga nutup kemungkinan loh bakal berubah jadi waktu yang ga tepat kalo sampai sekarang aja kalian ga mensyukuri yang sudah ada.

Makanya sekarang syukuri lah yang kalian punya.
Jadi ingat, kalau kalian pernah mendapat waktu yang ga tepat itu.. Jangan pernah salahkan waktu atau hati kalian ya.. Cukup ingat aja ‘sudahkah kalian bersyukur ?’

Iklan

5 thoughts on “Alasan Kenapa Anda Harus Benar-Benar Mencintai Pasangan Anda

  1. Mila 28 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    aih so sweeettt

    πŸ™‚

  2. Ely Meyer 28 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    sudah πŸ˜›

  3. aldilalala 7 September 2012 pukul 00:34 Reply

    you know me so well, lah πŸ˜€

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: