Kenapa Masih jomblo ?

Piye mblo ? Masih jomblo ? Ya iya lah, kalo ga jomblo ya ga bakal di panggil mblo, ya kan mblo ? Yang baca langsung angguk-angguk.
Udah jangan kaget baca judul di atas, soal nya judul di atas juga ga bakal ngaruh kok sama polling pemilihan gubernur DKI. Nah berhubung calon gubernur DKI juga ga ada yang jomblo, jadi kita ga perlu bahasa tentang mereka kan ?Oh iya, sekedar informasi, hanya jomblo yang kuat iman dan teguh pendirian nya yang boleh baca tulisan ini, jomblo akut jangan coba-coba. Tapi kalo berani mati ya.. Silahkan, nyesek tanggung sendiri.

Jadi gimana mblo ? Masih sendiri ? Kenapa masih sendiri ? Yuk tanya hati masing-masing.

Udah bisa jaga hati sendiri ? Udah bisa ngurus hati sendiri ?
kalo belum sih jangan coba-coba buat buat ngurus sama jaga hati yang lain.
Kalian jomblo ya gara-gara kalian.. Ya iya lah, masa gara-gara gue ?
Gini loh, gimana mau jaga hati yang lain kalo hati nya sendiri ga bisa di jaga. Sama aja kaya mau ngajarin anak-anak baca tulis tapi situ nya sendiri ga bisa baca tulis.
Kalo mau ngejaga hati harus bisa bagi-bagi.
Ya kan yang sekarang perlu di jaga bukan hati sendiri lagi, tapi sudah ada hati yang lain. Harus bisa juga bagi waktu, bagi perhatian sama bagi sayang nya juga. Kalau bisa sih bagi sesuai porsi 4 sehat 5 sempurna ya, Ehh.
Ingat, yang di bagi-bagi itu cuma sama si anu aja ya.. Jangan coba-coba bagi sayang nya ke ‘hati-yang-bukan-kamu-jaga-uhuk’.
Kalau mau ngejaga hati harus siap.
Paham kan ya ? Siap hati, siap mental, siap cemburu, siap marah, siap kangen, dan yang pasti siap buat jadi dewasa. Uwooo.
Ya.. Itu lah, harus siap nerima semua bumbu-bumbu dalam berhubungan. Tapi bumbu nya jangan kelebihan, harus sesuai porsi juga ya, sama kaya masakan.. Kebanyak bumbu juga ga enak. Jadi harus pas.
Nah kalo soal siap buat jadi dewasa.. Kalian paham sendiri kan, kan situ sudah dewasa.. Kalo situ belum paham, berarti situ belum dewasa, berarti belum boleh pacaran ya.

Nah segitu dulu ya.
Gue sih bukan ahli nya juga sih soal ginian, karena gue ahli nya soal gituan. Halahh.
Oh iya, kalo semua nya udah di coba tapi tetep ga dapat.. Gue sih cuma bisa nyaranin buat ngaca aja dulu.
Sekian. Makasih.

Iklan

10 thoughts on “Kenapa Masih jomblo ?

  1. ranggaariayuda 29 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    untung gratis ini kalo berbayar 1 rupiah perkarakter terpaksa deh komentar ini saya singkat-singkat biar gak panjang amat, ngapain coba ngoment panjang-panjang iyakan irit karakter aja tapi untungnya karakter gak dibatasin kalo mau ngoment, tapi ngapain juga coba ngoment tuh cukup ngjunk aja selama tidak ada peraturan no junk no sara iyakan iyakan, coment nya yg junk itu kayak gini ni “keren deh tulisannya” atau “keep posting eaaa” kalo gue sebenernya sekarang ini cuma mau ngoment, “keren deh tulisannya, keep posting eaa kaka. trims klinik tongfang

    • Mario Christian 30 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

      wah ada pemilik clinic tongfang.
      untung juga balas komentar ini gratis, jadi saya ga mau panjang-panjang de apalagi lebar-lebar takut situnya nanti kerepotan sendiri, dan berhubung saya juga tau diri jadi saya langsung balas aja “terima kasih eeaaa, jangan lupa balik lagi pemilik clinic tongfang”

      • ranggaariayuda 30 Juli 2012 pukul 00:34

        Saya pernah ngoment-ngoment gini..

  2. elfarizi 29 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    Gimana mblo, tipsnya udah dicoba sendiri? 😛

  3. Ely Meyer 29 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    endingnya nendang banget 😛

  4. mael 4 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    jagalah hati? ini lagu opick ya….

  5. mael 4 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    nyesel gw ngomen ribetnya ky mau bikin ktp..

  6. Grace Black Maria 9 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    pertanyaan yg sama “kenapa aku masih jomblo??” -_-

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: