Tips Apelin Si Anu

Ya terserah lah yang mau di apelin, di semangkain atau di manggisin juga gapapa, asal jangan di anggurin aja,  kan kasian si anu nya. Biasanya yang buat yang baru-baru palinglop nih yang tiap hari pengen nya apelin si anu aja terus, eh giliran udah ngapelin, udah ketemu.. Malah gugup sendir, ga tau mau ngapain.
Tenang, kalian ga perlu sampai konsultasi ke clinic tongfang kok, cukup ke sini aja baca blog orang ganteng, aaawwww. Ya syarat nya sih situ harus bisa baca. Fahamm ?

Jadi langsung aja ya kalo mau apelin si anu itu, harus..

  • Pastikan..
    Situ punya pacar. Jangan sampai pas keluar mau ngapel, terus pas udah di jalan baru ingat kalo situ ga punya pacar.
  • Pastikan..
    kalo sudah punya pacar,  pastikan dia bukan pacar orang. Hal yang ini bisa lebih gawat dan berakibat fatal.
    Dari tujuan awal mau ngapel ehh malah jadi perang ketapel, kan ga seru.
  • Pastikan..
    Kalau udah punya pacar dan dia bukan pacar orang, pastikan kalau kamu udah nyiapin banyak topik buat ngobrol nanti.
    Nah di sini ada contoh topik pembicaraan yang benar dan salah..

Topik yang tidak benar..
kamu : sayang, tadi udah makan belum ?
anu : udah kok, kamu ?
kamu : aku juga udah.
*Hening 5 menit*
kamu.. tadi udah makan ?

Nah kalo topik yang benar..
Kamu : sayang tau gak ?
anu : ga tau kan kamu belum kasih tau.
kamu : oh iya, jadi aku kasih tau ya.. kalau tadi aku liat kambing kawin loh.
anu : Oh ya ? Terus, terus..
Kamu : Jadi gini cerita nya..

Akhirnya jadi seru deh

  • Pastikan..
    Topik pembicaraan jangan yang itu-itu aja, sekali-sekali kamu coba tanya-tanya juga, misal nya gini..
    “sayang tadi udah makan belum ? Makan apa ? terus tadi nyuap pakai tangan ? Oh iya piring yang kamu pakai bersih kan ? Terus piring kamu gambar apa ? selain buat makan, kamu pakai buat main piring terbang kan ?”
    Nah kalo kamu udah nanya kaya gitu, hasil nya cuma ada dua kemungkinan.
    Kamu makin di sayang atau pacar kamu langsung kayang.
    Yah, jadi ingat deh kata guru gue pas SMP, “ingat, malu bertanya sesat di jalan loh.. Tapi banyak bertanya juga malu-maluin”
  • Pastikan..
    kalo mau apelin si anu itu harus tau waktu ya. Jangan sampai kemalaman juga, ga bagus, nanti kamu dapat nilai minus loh di mata calon anu, uhuk.
    Terus jam ngapelin juga kamu harus tau ya, jangan sampai kamu bilang sama si anu..
    “Sayang, nanti jam 12 malam aku ke rumah ya.”
    Terus si anu jawab..
    “Maaf, pak satpam salah kirim.”
  • Nah yang paling penting harus di pastikan adalah.. Pastikan-situ-tau-rumah-si-anu. Paham sendiri kan ya ? Ga perlu di jelasin panjang-panjang, apalagi sampai lebar-lebar.

Okelah, segini aja dulu ya.
Semoga bisa menyejukan hati dan menguatkan iman kalian ya.

Iklan

4 thoughts on “Tips Apelin Si Anu

  1. elfarizi 30 Juli 2012 pukul 00:34 Reply

    Gak enak bener, disebutnya si anu wakakaka 😆

  2. Arumsekartaji 1 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    Gantian apel di halaman ini. Salam sehat.

  3. Fauzan Mars 2 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    haha lucu
    tapi yg buat gue janggal “anu” itu apa??
    Sejenis buah pisang atau sebutan utk anak alay yg kronis….wkkwkwkkw

    nitip nih bro
    gue lg “mencari”
    http://fauzanmars.wordpress.com/2012/08/02/dicari-penulis-tamu-di-blogku/

  4. Grace Black Maria 9 Agustus 2012 pukul 00:34 Reply

    hahahaha
    mantap kawan !!

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: