Nah Kan!

Ya akhirnya. Sekarang sudah menjadi mahasiswa, hidup di kota orang, banyak teman baru,dan yang pasti juga mulai cerita baru.Kalo di ibaratkan dalam buku, mungkin ini bisa di sebut sekuelnya lah,cieeeilahhhh.
Sekarang udah hampir beberapa minggu setelah gue menetap dikota orang, ya kesannya ya gini deh. Jauh dari orang tua, coba hidup mandiri, yang pastinya juga bisa jaga diri dan jaga.. ehem.. Isi dompet. Iya. Isi dompet.
Ini sih benar-benar coba’an untuk kami para MGYTDK (Mahasiswa ‘Ganteng’ Yang Tinggal Di Kos). Cuma gantengnya di khususkan untuk gue sendiri. Kenapa ? Protes ? Ngelawan ? Ga suka ?
Oke. Memang untuk awal bulan hati ini bisa tenang dan bisa bernafas lega kalau liatin keadaan dompet yang begitu segar bugarnya di pandang mata. Mau di ajakin kemana aja tetap lega dan tenang rasanya, setenang perasaan liatin senyumnya si pacar.
Tapi ya namanya juga manusia, seiring berjalannya waktu, begitu cepat pula isi dompet gue berkurang. Beda banget sama perasaan orang pacaran yang seiring berjalannya waktu malah semakin bertambah rasa sayangnya ya.
Tapi, bukan mahasiswa namanya kalau ga kreatif. Sudah pasti juga gue ga bakal lupa buat mikirin gimana langkah melalui hari-hari suram nan horror ini (re: hari menuju tanggal tua).
Entah lebih horror mana antara ga ada uang di tanggal tua sama di kejar banci yang pakai stocking kebalik ? Tapi ya berhubung di sini aja belum sampai sebulan tinggalnya, mungkin masih belum deh ya. Iya. MASIH BELUM.

Sekarang tinggalin dulu masalah dompet dan welcome to the campus. Eaaaa.
Pas ngerasain awalnya ngampus, langsung bilang Oooooohhhhhhhhhhhh ternyata gini rasanya jadi mahasiswa.. Oooooohhhhhhhhhhhh ternyata ini yang namanya diktat.. Oooooohhhhhhhhhhhh jadi ini yang namanya kuliah.. Oooooohhhhhhhhhhhh ini ya yang namanya tahu isi..
Ya semenjak masuk dunia kampus, gue udah mulai paham deh dengan beberapa istilah-istilah baru. Semenjak masuk kampus juga teman-teman mulai bertambah. Beragam-ragam loh, ada yang lucu, ada yang pendiam, ada juga yang dari medan, ada yang campuran jawa-kalimantan, ada yang setengah gila, bahkan setengah alien juga ada. Nanti pasti bakal gue tulis deh tentang orang di kampus gue and you’ll know how funny they are. Halahh -____-”

Dan ya kita lihat saja gimana keadaan kampus gue kedepannya. Semoga ga ada adegan bunuh-bunuhannya nanti ya.

Dan juga kali ini gue mau bilang selamat datang juga untuk LDR.
Iya, dia teman baru gue. Orangnya baik kok, terus sering traktir makan juga.
Dia paling sering nemanin pas lagi kangen-kangennya sih.
Kalo temenan sama LDR ini harus punya rasa kepercayaan yang tinggi, rasa sabar ngelawan ego, dan harus punya tabungan kangen yang besar loh. Oh iya,jangan ketinggalan sama yang namanya pulsa juga ya. Pulsa sama LDR kadang merupakan satu pasangan yang ga bisa terpisahkan, itu sudah hukumnnya.
Yaaa.. Jadi beginilah adanya, semoga LDR selalu setia nemanin gue.
Cukup dulu deh sampai sini.

Yap, hope this will be a great sequel ya. Let’s through together 🙂
Halaahhhh -____-“

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

