Yang MABA Ayo Baca Duyu

“Ngampus dulu”, “dosen mana dosen?”, “hari ini ada jadwal kuliah pagi”, “Jam segini harus ke kampus, ngantuk ihh”.
Beberapa fenomena ini sering gue temuin di twitter atau engga di BM juga dan beberapa ga sengaja gue liat toilet umum juga.
Iya. Siapa lagi kalau bukan para MABA atau mahasiswa baru yang labil yang bikin begituan. Gue juga mahasiswa baru sih tapi ga labil dong. Semoga sih.
Tapi ya emang sudah dasarnya di dunia sosial media ini kalau ada orang yang baru melakukan hal yang pertama kali dan setelah itu di sebarin ke teman-teman di jejaring sosial kayanya bakal keren ya. Ga tau kenapa dan ga tahu siapa pencetusnya tiba-tiba udah gini aja ya.
Nah harapan gue sih semoga nanti para bayi jangan ada mengenal yang namanya sosial media. Coba bayangin aja kalau dia punya jejaring sosial, mungkin dia bakal update tentang semua hal yang baru pertama kali dia lakuin sendiri kaya ‘hari ini aku sudah bisa cuap mamam cendili loh’ lalu habis itu sang bayi pun mengupload fotonya sambil nyuap makanan. Atau ada yang update ‘pasang celana dulu’, nah itu sudah pasti dia baru bisa masang celanan sendiri untuk pertama kalinya. Bisa juga ada yang update ‘Hari ini aku cudah bica cuci e’e cendili loh. Nih fotonya’ Lalu sang bayi pun meng’upload foto pantanya.
Lalu ada bayi lain yang balas ‘Ihh pantat kamu lucu deh, mau dong kenalan’.

Cukup. Balik ke MABA.
Mungkin para MABA ngerasa keren ya kalau update tentang kampus dan pasti itu ada kode deh di balik update’an mereka itu. Ya kodenya kaya ‘ini loh gue udah mahasiswa’. Semacam itu kali.
Tapi ya jejaring sosial tetaplah jejaring sosial. Emang sih para MABA updatenya ‘berangkat ngampus dulu’ atau ‘mana nih dosennya ?’ Tapi yakin itu nunggu dosennya datang ? Bukannya senang kalau dosennya ga datang ? Tapi yakin ga yang barusan update itu beneran ngampus ? Yakin ga yang barusan update itu ngedengerin betul-betul yang dosen jelasin ? Yakin ga yang barusan update itu beneran update pake hp sendiri bukan hp pinjaman ? Oke, good luck aja ya.

Bukannya sok sih, silahkan aja update, ga ada yang ngelarang. Gue kan cuma mau bahasa aja, lucu sih. Tapi masih lucuan senyumnya si pacar sih. Sumpah.
Nah, yang ada sekarang gue malah penasaran nih kapan mereka ini bakal update ‘aduh, cape kuliah, banyak tugas’ atau ‘tugas terus ih,pengen deh balik ke SMA’. Oke, itu pasti bakal ada, yakin deh.
Mungkin sekarang tinggal gue bersabar aja nungguin bakal ada dosen yang update kaya gini.. Cumpah ? Cius ? Miapah ? Miyebus ? Migoyeng ? Pakai Teyoy ?

Iklan

3 thoughts on “Yang MABA Ayo Baca Duyu

  1. aldilalala 19 September 2012 pukul 00:34 Reply

    Hahaha. Bayinya pasti lucu kalo apdet status 😀

  2. rachmadnoveryf 20 September 2012 pukul 00:34 Reply

    fuck!! lucu banget son!!

  3. putriefinda 22 September 2012 pukul 00:34 Reply

    Sobat ada award nie buat kamu
    check ya..
    http://putriefinda.wordpress.com/2012/09/22/award-dari-mr-dibal/

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: