Sepotong Rindu Untuk Teman.

Taraaaaaaaa, akhirnya saya kembali menulis. Entah setelah berapa ribu tahun sejak negara.. Halah.
Kenapa kemaren lama hilang ? Ya namanya juga malas, kebanyakan niatnya aja tiap hari mau nulis tapi ga pernah di lakuin. Ya berhubung saya lucu, jadi di maafkanlah ya, iya.
Syukurlah kalo hari ini saya bisa balik nulis lagi. Tapi kali ini nulisnya bukan cuman karena niat, soalnya ada setitik rindu dengan teman-teman lama, makanya tulisan ini bisa jadi. #Tsahh
Saya sih kangen, tapi tau sih merekanya kangen apa engga sama saya ? ( .__.)
Biasanya orang kaya saya ini ngangenin sih.

Jadi gini, maksud kedatangan saya disini mau ngelamar istrinya om tadi pas lagi dengar-dengar lagu, ehh ga sengaja tuh keputar lagunya project pop yang judulnya “Ingatlah hari ini”. Se’enggaknya kalian pasti pernah dengar kan sama lagu ini. Iya kan, ahh iya tuh, iya, iyain aja ya, iya.
Jadi pas ga sengaja keputar kan, yaudah di terusin aja dan bagian yang tiba-tiba bikin keingat teman itu pas lirik “jika kita tua nanti tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini.”
Sebenarnya yang lebih saya pikirin adalah kata “tua”nya sih daripada kalimat “ingatlah hari ini”.
Tapi apapun kalimatnya.. Minumnya tetap.. Beli sendiri.
Ahh pasti kalian mikir saya bakal nulis teh botol sosro kan ? Halah sudah basi.
Nanti sekali-sekali coba ganti jadi teh sariwangi atau teh apa gitu.. Nah, teTEH –teTEH di Bandung lebih oke sih kayanya.
Back to topic.. Halah.
Saya sebagai mahasiswa semester satu sambil menunggu semester dua ini sempat mikir kalo ternyata sudah banyak juga ya teman-teman saya dan syukurnya sih masih ada yang mau saya jadi’in teman.
Mulai dari teman sepermainan waktu kecil, teman TK, SD, SMP,sampai SMA. Mereka itu teman, iya, teman.. lama..
Belum lagi teman di hukum bareng, teman ga ngerjain tugas bareng, seper-sunat-an juga. Tapi yang belum ada sih teman satu tempat tidur, mungkin belum saatnya.
Orang-orangnya bikin saya kangen, tapi yang lebih ngangenin itu moment yang di lakuin bareng mereka.
Saya kangen main layangan bareng, main kelereng, main ps bareng, nyontek ulangan, kumpul-kumpul, cerita bareng. Bahkan saya juga kangen momen waktu saya buat teman saya nangis atau kelahi.Gini-gini saya pernah kelahi loh.
Iya, tanpa semua moment itu mungkin kangen yang saya rasain ga ada artinya.
Kalo kangen gini ya cuma bisa diam, nge’ingat yang dulu.. Masa iya ga tau kenapa saya langsung bilang kangen, apalagi ke teman cowo. Takutnya nanti pas kangen, terus saya sms ‘bro.. kangen nih.’
Saya ga jamin mereka bakal bertahan hidup setelahnya.

Saya ga habis pikir ya kalo nanti beberapa tahun kedepan mungkin saya bakal melihat teman saya yang dulu kelahi dengan saya akan berada di pelaminan dengan pasangannya, atau teman yang dulunya sering kejar-kejaran bareng bakal sudah sukses dengan cita-citannya, atau juga teman saya nyontek ulangan bareng mungkin nanti jadi seorang yang di kenal banyak orang atau mungkin sudah ada yang menimang seorang bayi. Itu sih nanti, tapi pasti terjadi.

Untuk sekarang sih saya ga mau kalah nantinya untuk bisa bersaing sukses dengan mereka.
Ya,semoga saja dunia sudah mempersiapkan semuanya untuk saya dan teman-teman lama saya akan bertemu. Memang sih ga bakal bisa ngulangin masa-masa waktu kecil dulu, tapi setidaknya bertegur sapa, bertukar cerita, berbagi pengalaman dan saling melepas rasa rindu. Pasti semuanya akan terbayar.
Teman-teman saya yang sekarang, teman-teman yang sekarang sudah terpisah oleh jarak, entah sekarang lagi dimana dan sedang apa kalian saat saya menulis ini, saya harap kalian di sana baik-baik dan tetap sehat, ketahuilah ada sepotong kecil rindu untuk kalian.
Mungkin untuk sekarang, tidak bisa ketemu.. Tapi nanti, pasti.
Mungkin hanya semangat dan doa yang bisa saya berikan buat kalian sekarang ini.

Sadarilah kangennya mantan dan kangennya pacar itu beda loh sama kangennya teman lama.
Rasain sendiri deh.

3 thoughts on “Sepotong Rindu Untuk Teman.

  1. graceblackmaria 11 Mei 2013 pukul 00:34 Reply

    asik, kita temen kan Io hahaha

  2. te chan 17 Juli 2013 pukul 00:34 Reply

    Sampai jumpa kawanku
    semoga kitaselalu menjadi senua kisah klasik utk masa depan
    so7

    ane sedih klo dger lgu itu
    rindu ini hny bs ku kekang dlam hati pejaman mataammm
    oh kawan lamuku dr kecil tk sd smp sma sma kuliah aku rindu kalian
    tx sob artikelnya bagussssss

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

