Everything isn’t change, it’s grow up.

Ya tanpa saya sadari ternyata sudah lama semenjak saya pertama mengenal blog dan mencoba untuk menggunakannya. Setelah sekian lama blog ini terbengkalai dan sekarang saya mencoba (lagi) untuk kembali merawatnya, semoga saja ya.
Saya mulai menata ulang mengganti tema, widget, gravatar dan perubahan kecil dan sana-sini. Setelah semuanya selesai, saya coba untuk mencoba membaca ulang beberapa tulisan-tulisan lama saya.. Ya it’s like looking for past.
Tulisan yang terlalu banyak typo, penyusunan kata yang kadang ga beraturan dan bahkan pencarian jati diri untuk blog ini dengan mencoba menulis menggunakan ‘gue’.Ya semuanya terekam manis di setiap page blog ini. Saya ga bilang blog saya sekarang sudah bagus. Saya cuma bilang kalau blog ini ada kemajuan, ya dari beberapa sisi. Awalnya saya ga terlalu,tapi waktulah yang menunjukan semuanya. Bahkan gaya tulisan saya juga berbeda dari yang dulu.. Saya ingat bahwa beberapa buku baca’an saya semuanya bertemakan komedi, dulunya. Begitu juga pengaruhnya terhadap tulisan saya. Hingga akhirnya saya mulai untuk menjamah ke buku-buku dengan beragam macam genre. Ya, semuanya ikut ambil andil dalam membantu saya untuk menemukan citra tulisan yang benar-benar ‘saya’.

Setelah saya lihat lagi, semuanya ga berubah kok, semuanya cuma bertumbuh.
Saya masih bisa typo kok sampai sekarang, ya karena saya adalah tetap saya yang dulu. Yang membuat saya ga typo itu ya karena saya bertumbuh dan berusaha untuk ga typo. Yap, sesimple itulah yang sekarang ada di pikiran saya.

Saya mulai sadar bahwa di sekitar kita dan orang-orang terdekat kita itu ga pernah berubah, mereka tetap mereka yang dulu, tapi mereka bertumbuh. Yang membuatnya berbeda adalah bertumbuh ke arah yang negatif atau positif. Ya sekarang kalau bisa sih jangan pernah lagi bilang ke orang-orang di sekitar kalian kalau mereka itu berubah.
Jadi semuanya ga berubah, tapi bertumbuh.Karena sesungguhanya yang berubah itu hanyalah.. Power ranger.

7 thoughts on “Everything isn’t change, it’s grow up.

  1. arip 11 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

    Yups, I never change, I simply become more myself.
    Semangat ngeblognya kakaks. 😀

  2. Dunia Ely 11 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

    Endingnya itu lho 😛

  3. Dunia Ely 13 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

    🙂

  4. JNYnita 17 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

    Serunya ngeblog, kita bisa merekam jejak langkah kita.. skill, pemikiran, tampilan, dll 😀

    • Mario Christian 17 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

      Yup, jadi kita juga bisa belajar dan berkembang lebih dari semuanya. 😀

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

