Jangan sombong sama teman lama, ya.

Ya setelah skype-an sama teman lama tadi malam sampai akhirnya.. Tidak kuliah pas paginya. Gapapa lah, sekali-sekali. Iya. Sekali seminggu maksudnya.
Jadi tadi malam aku sama Rangga, teman satu rumah. Lagi skype-an sama si Ayu, teman yang lagi kuliah di jogja.Tapi berhubung video call untuk skype-an’nya ga mendukung, kita cuma pake audio, iya, pakai suara aja.  Tapi tetap aja seru :3
Kita mulai skype-an dari sekitar jam 10’an sampai sekitar setengah 2 pagi, rencananya sih sambil nungguin Arsenal main. Tapi semuanya berubah ketika mata saya tidak sanggup menahan beban ngantuk yang sudah tertampung full minta untuk di keluarkan.. Halaahhhhh.
Ternyata ngobrol sama teman lama itu asik ya. Like have a different sentation. Preett lah.
Jadi kita bertiga banyak ngobrolin mulai dari yang ga nyambung sampai yang bener-bener ga nyambung.
Ternyata kami sadar kalo suara Ayu ga pernah berubah, dia tetap perempuan, syukurlah.

Jadi, sampai saatnya Ayu ada cerita ke kami kaya gini..
Kalau dia disana pernah waktu itu ketemu sama teman lama yang pernah satu SMA sama dia dan satu SMA sama kami juga. Atau bisa di bilang dia temannya kami semua, atau bisa juga kami semua temanya dia. Tapi yang pasti kucing peliharaannya dia bukan pacar dari kucing liar yang sering lewat belakang rumah kami yang suka ngambil sarden di atas penggorengan kalau pintu belakang kebuka siang-siang. Hmmmmm.
Nah, ngomong-ngomong soal sarden nih.. Ehh ngomong-ngomong soal teman yang sombong nih, ternyata si Ayu pas lagi jalan-jalan, eh dia ketemu orang yang banyak nanya, terus habis Ayu ngejawab semua pertanyaannya eh si Ayu dapat duit. Lalu tiba-tiba di sana ada kamera,disana juga ada kamera.. Kalau ga kuat tinggal lambaikan tangan ya.
Tapi bukan itu sih. Intinya si Ayu pas lagi jalan, dia ketemu sama teman lama, dan ya sudah pasti dia negur. Kalian tau apa respon teman lama itu.. DIA TERNYATA ZOMBIEEEE. Eh bukan.
Dia malah ga negur balik loh.. Dan akhirnya kedamaian dunia pun terjaga oleh ksatria baja hitam.

Nahhhh.. Jadi pas di jalan mau cari makan, saya sama Rangga bercakap-cakap.. Halaahhh.
Jadi kami mulai ngomong tentang.. Kenapa teman lama itu bisa sombong ? Ya ga semua sih, tapi pasti ada.
Kalau saya sendiri sih jujur ya kalo ketemu teman lama itu yang malah paling antusias. Yang pastinya bakal lebih banyak cerita yang bisa di share sama-sama atau ngeliat perubahan yang banyak terjadi sama teman lama.
Taaapiiiiii.. Apakah yang ada di isi pikiran ‘teman-lama-yang-sombong-yang-setiap-orang-pasti-punya’ ?
Apakah selama kita ga ketemu mereka.. Mereka di culik alien dan isi pikiran mereka sudah di otak-atik dan salah satunya mereka di perintah untuk sombong sama kita? Who’s know ?
Jadi ya.. Bukannya saya ga suka atau apa, tapi kalian jangan gitu dong. Kalian lupa dulu pernah ngobrol dan ketawa sama siapa ? Kalian lupa ya dulu teman ngerjain tugas sama-sama ? Kalian lupa ? Kalian ga ingat ? Atau kalian lupa kalau kalian benar-benar ga ingat untuk ga mengingat yang udah lupa ? Halahhh makin absurd ya. Krikk.
Kalian ingat.. Suatu saat, teman lama yang sombong bakal perlu bantuan loh sama teman-yang-pernah-dia-sombongin-entah-itu-karena-di-sengaja-atau-benar-benar-di-sengaja.
Iya, bagi saya sombong dan pura-pura lupa sama teman lama itu intinya kampret.
Kalian jangan pernah lupa lah kalau kalian dulunya pernah beranjak dewasa bersama, melewati banyak kenangan indah bersama.

Jadi simple aja sih.. Jangan pernah sombong sama teman lama.
Remember that the most valuable antiques are dear old friends.
H. Jackson Brown, Jr.

Iklan

3 thoughts on “Jangan sombong sama teman lama, ya.

  1. ronal 14 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

    tul…suatu saat pasti kita butuh bantuan org lain,terutama teman dan sahabat

    • Mario Christian 15 Maret 2013 pukul 00:34 Reply

      Tuh iya kan, bener. Jangan pernah sombong makanya.

  2. Annisaa Nurwahyudi 23 Februari 2014 pukul 00:34 Reply

    yah aku juga sih, barusan malah. Aku kirim Pesan ga dibales cuma dibaca, rasanya tuh mau bikin muka dia sampe ancur, tapi kalo dipkir-pikir serem juga ya. Pokonya pengen dicakar-cakar !!!!!!! ARgghhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: