Kembali lagi. Bersama project baru.

Setelah modem sudah kembali akibat serangan dari Thor yang kemaren membuat modem menghembuskan kedipan terakhirnya, dan juga setelah tumpukan rasa malas ini berhasil di buang. Akhirnya, blog ini kembali hiduuupppppp. Yeeeee. *sebar-sebarin bunga*.
Nah untuk sekarang aku kembali dengan membawa kabar bahwa sedang dalam pembuatan suatu project. HAHAHAHA. Karena memang salah satu sasaran untuk menampilkan poject ini nanti ya di blog ini.
Ya sebenarnya ini masih rahasia sih, jadi nanti kalian tinggal tunggu jadinya aja.
Nah project ini juga aku buat sama teman satu rumah. Namanya..Hhmm ga usah lah ya, ga penting juga. Nanti aja deh namanya aku masukin pas project udah rilis.
Sebenarnya sih sudah jalan beberapa hari kemaren, ya udah di bilang hampir mau selesai. Tunggu perombakan sedikita di sana-sini deh.
Udah ah, jangan penasaran gitu, aku tau kalo aku lucu, aku tau kalian mau minta foto sama tanda tangan aku. Tapi maaf pihak manajemen ngelarang, maaf ya.
Ahhh, daripada semakin ngelantur, ayo balik ke topik.
Jadi ya untuk sekarang aku cuma membawa kabar project, dan kalian tunggu aja.
Okeeeeeee.

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

