Karena untuk (menulis) setiap kata jatuh cinta, aku perlu kamu di setiap halamannya.

tumblr_manqbor1bb1rfp1lho1_500

 

 

 

 

 

 

 

Setiap sudut ruangan terasa begitu jauh tanpa ujung.
Aliran darah yang terus mengikuti detik pun semakin memerah.
Hasrat untuk semakin meluapkan rindu selalu tak pernah berhasil terbendung.
Aku duduk diam, tepat di tengah ruangan bermandikan cahaya lampu yang hampir redup bersama kursi kayu dengan banyaknya tumpahan cat di tiap sisinya.

Kadang, jatuh cinta membuat seseorang lupa akan siapa dirinya.
Kadang, jatuh cinta membuat seseorang lupa akan kata sedih.
Dan, jatuh cinta membuat dapat membuat lupa akan hadirnya orang lain di sekitar, selalu.

Sekarang, di setiap jarum jam yang bergerak ada namamu yang mengikuti bersama irama.
Sekarang, di bekas cangkir kopi pagiku tertulis lengkung manis senyum dirimu.
Sekarang, di saat pagi menyambut selalu saja otak ini bekerja lebih cepat mengeja namamu.

Perlahan aku mengambil pena.
Dengan tangan yang mengigil kecil di tengah kesunyian malam, aku menulis namamu dengan lembut. Aku perlu kamu untuk temani tiap lembar kertas putihku.
Karena untuk (menulis) setiap kata jatuh cinta, aku perlu kamu di setiap halamannya.

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

