Tipe-tipe cowo yang salah untuk menarik perhatian cewe.

Menarik perhatian memang mudah di lakukan untuk beberapa orang, cuma menarik gerobak aja yang agak ribet, apalagi ada sapi di atasnya. Menarik perhatian juga beda-beda sasarnnya, ada yang menarik perhatian ibu-ibu, anak kecil, paman es cendol, chef juna, juri Indonesian idol, astronot, wota, dan lain-lain. Tapi kali ini saya mau coba bahas tentang cowo-cowo yang mencoba menarik perhatian lawan jenisnya, tapi dengan cara yang salah :

1. Sok asik.
Yang spesies begini memang banyak nyebar dimana-mana, kalau ketemu sama orang yang tipe begini pasti bawaannya mau main origami, pengen ngelipat-lipat. Cowo sok asik memang kapasitas PD nya terlalu over, nada bicara kalau menarik perhatian lawan jenis juga pasti agak tinggi, dan kalau ketawa lebarnya gak tau diri. Cowo yang tipe begini biasanya ngerasa bisa ngedekatin semua cewe, karena bisa ngajak ngobrol seenak jidat, padahal ga sadar kalau sendirinya yang ada malah bikin risih.

2. Sok jual mahal.
Tipe yang beginian juga harusnya di musnahin dari muka bumi ini. Tipe-tipe yang begini biasanya lebih banyak diam dan sok cool. Prinsipnya pantang negur duluan, padahal mata sih lirik-lirik terus, dan ngarep untuk bisa ngobrolnya malah melebihi dari kapasitas ”banget”. Pas udah di tegur, yang ada si cowo malah suka gelabakan, kesan coolnya mendadak hilang. Muka ngarepnya keluar.

3. Sok suci.
Mungkin untuk cowo tipe ini, dosanya di bikin dua kali lipat juga gapapa kok.
Tipe sok suci ini malah lebih banyak lagi nyebar dimana-mana. Sok sucinya mulai dari jaga omongan, perbuatan lah, dan pokoknya kalau bisa saat itu juga ngeluarin semua sisi terbaik dan tersucinya.. Di depan cewe. Pas udah gak cewenya sih, baru mengap-mengap nyari oksigen karena kacepean takut image sucinya luntur.

4. Sotoy.
Kalaupun ada ramuan pemusnah tipe-tipe ini juga, pasti sudah bakal saya pakai sekarang. Tipe semacam ini yang ada malah bikin orang gregetan, bukannya apa, tapi gara-gara kesotoy-an nya itu yang bikin dunia ini akan bersedih. Ya iyalah, dari gaya bicara, bahkan sampai muka-mukanya itu sudah bisa di tebak kalau dia itu cowo-cowo sotoy.
Bahkan yang lebi bikin gregetan itu kalau ada cewe yang terpesona dan kagum sama teori sotoynya.
Saya boleh nendang sekarang ?

5. Sok mau sok.
Yang spesies ini saya cukup kasian sih, soalnya dia mencakup 4 point di atas, tapi sayangnya gak ada yang pas semua. Ya, orang yang sok-sok-an mau sok  ini, adalah orang yang belum menemukan jatik diri sok nya. Hari ini dia liat orang yang sok alim, besok coba niruin, eh yang ada malah jadi pemuka agama. Besoknya liat orang yang sok jual mahal, terus mau niruin juga, eh malah ikut kokoh-kokoh cina jualan batu giok.
Saya sih masih bingung sama yang tipe beginian, cocoknya di sembleh atau di dorong ke jurang ?

Semoga setelah ngebaca ini ada yang sadar, kalau untuk melakukan pendekatan itu haruslah jadi diri sendiri, bukan jadi orang lain, apalagi jadi-jadian. Kenapa ? Yak karena jadi diri sendiri itu nyaman, ga ribet, ga susah, nyaman di pakai, murah, dan ayo segera dapatkan di toko-toko terdekat kesayangan anda.

 

Iklan

7 thoughts on “Tipe-tipe cowo yang salah untuk menarik perhatian cewe.

  1. haekal fauzie 7 April 2014 pukul 00:34 Reply

    sok jual mahal sama sok asik yang paling sering gue nemu dikampus gue

    • Ka'mar 9 April 2014 pukul 00:34 Reply

      jadi gimana, langsung di bantas aja ? hahaha

  2. Andrea Yovie Ayudya 8 April 2014 pukul 00:34 Reply

    Ini semua bener banget :v

    • Ka'mar 9 April 2014 pukul 00:34 Reply

      yes, benernya pake banget-banget malahan..

  3. Siro Gane 8 April 2014 pukul 00:34 Reply

    hahaha sepertinya saya sebagai cowok pernah melakukan ini semua :D. tapi sayang saya tidak sadar 😀

    • Ka'mar 9 April 2014 pukul 00:34 Reply

      nah hayoo.. 😀
      semoga habis ini bisa teraadarkan ya hahaha

      • Siro Gane 9 April 2014 pukul 00:34

        Haha namanya juga khilaf

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: