Arsip Kategori: #KomentarKamario

Ngeblog, cuma haus komentar atau memang hobby ?

blogging-meme Baca lebih lanjut

Fenomena Fans 48

i-m-wota-and-i-know-itAkhir-akhir ini, ah bukan, tapi sudah beberapa lama ini. Fenemona ‘reds’ ini sudah menyebar di Indonesia. Kebanyakan yang suka sih laki-laki, tapi perempuan juga ada. Anak kecil juga ga terlewat, apalagi para om-om. Saya pribadi sih bersyukur karena bisa mengenal fenomena ini di saat umur seperti ini, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu ke-om-om-an. HAHAHAHAHAHA. Siapa sih yang ga kenal girlband idol group JKT48 bersama hal-hal unik di dalamnya. Mulai dari banyaknya personel saat manggung, para fansnya, dan hebatnya mereka lip sync. *kaboorrrr*.
JKT48, adalah salah satu sister grup pertama dari AKB48 yang berada di luar Jepang. Oke, saya ga akan terlalu jauh sih ngejelasin asal muasal atau menjelajahi lebih dalam tentang yang ini.. karena saya lebih tertarik untuk mendalami yang itu..

Iya, para fansnya. Baca lebih lanjut

Yang MABA Ayo Baca Duyu

“Ngampus dulu”, “dosen mana dosen?”, “hari ini ada jadwal kuliah pagi”, “Jam segini harus ke kampus, ngantuk ihh”.
Beberapa fenomena ini sering gue temuin di twitter atau engga di BM juga dan beberapa ga sengaja gue liat toilet umum juga.
Iya. Siapa lagi kalau bukan para MABA atau mahasiswa baru yang labil yang bikin begituan. Gue juga mahasiswa baru sih tapi ga labil dong. Semoga sih.
Tapi ya emang sudah dasarnya di dunia sosial media ini kalau ada orang yang baru melakukan hal yang pertama kali dan setelah itu di sebarin ke teman-teman di jejaring sosial kayanya bakal keren ya. Ga tau kenapa dan ga tahu siapa pencetusnya tiba-tiba udah gini aja ya. Baca lebih lanjut

Salah Kostum Itu Nyesek

Kalau yang ini udah jelas dong. Salah kostum, salah muka, salah gaul.

Entah apa yang ada pikiran orang-orang yang udah salah kostum tapi tetep aja pede ?
Gue kadang bingung apa yang bikin mereka sampe kaya gitu ? Itu pura-pura ga tau atau bener-bener ga tau kalo kostumnya itu salah ?
Ada kemungkinan juga kalo dia orang yang seneng jadi pusat perhatian, mungkin dengan dia salah kostum bakal banyak orang yang ngeliatin dia.
Padahal, gue lebih memilih menari dengan dada terbuka menggunakan parfum om-om di tengah lapangan pas ujan-ujan, pasti berasa banget tuh buat mereka yang ga sengaja nemuin gue masih nari-nari.
Jadi pas di jalan gue ada liat orang yang bener salah kostumnya, dan gara-gara itu juga gue ingat bahwa lebih dari sekali gue liat orang yang salah kostum.
Jadi gini ceritanya. Baca lebih lanjut

Waktu itu, Gue Liat Iklan Di TV

Barusan gue liat beberapa iklan di tv, gue pantengin terus, gue diam, gue liat tv gue tiba-tiba jadi item layarnya, terus gue liat lagi, ternyata listriknya gue mati lampu.
Untunglah gue ga sampe nelen tv barusan.
Terus gue diam dan ga tau mesti ngapain, gue pandangin tv gue seolah-olah dia cinta terakhir gue.
Tapi gue liat tv gue selingkuh sama telepon rumah gue, tepat di depan gue.
Gue makin sakit rasanya, di selingkuhin dan berat banget rasanya…
Engga tau gue harus ngapain.
Lalu tiba-tiba pas listrik tempat gue idup, gue balik seneng, gue idupin lagi tv gue. Gue bahkan lupa apa yang gue lakuin tadi.
Lalu gue tiba-tiba liat iklan. Baca lebih lanjut