Arsip Kategori: SangatLOL

Tipe-tipe cowo yang salah untuk menarik perhatian cewe.

Menarik perhatian memang mudah di lakukan untuk beberapa orang, cuma menarik gerobak aja yang agak ribet, apalagi ada sapi di atasnya. Menarik perhatian juga beda-beda sasarnnya, ada yang menarik perhatian ibu-ibu, anak kecil, paman es cendol, chef juna, juri Indonesian idol, astronot, wota, dan lain-lain. Tapi kali ini saya mau coba bahas tentang cowo-cowo yang mencoba menarik perhatian lawan jenisnya, tapi dengan cara yang salah :

Baca lebih lanjut

Kenapa orang suka hari Minggu?

Ya, daripada sudah kebanyakan yang nulis “Kenapa orang benci hari Senin ?”, jadi mending nulis yang beda deh. Hingga pada akhirnya saya mensurvei mencoba menarik beberapa kesimpulan dan dapatlah beberapa hasilnya seperti ini : Baca lebih lanjut

Bangun telat, tapi tetap bisa ngampus dengan aman.

2 Yang sudah punya gelar mahasiswa sama mahasiswi ayo kumpul sini dulu.
Yang sudah punya gelar mahasiswa sama mahasiswi tapi suka nanya pas dosen bilang “Ya ada pertanyaan ?” di menit-menit waktu pulang jangan kumpul di sini.
Yang sudah punya gelar mahasiswa sama mahasiswi tapi hobby bangun telat dan lambat kekampus, kalian ga salah ngebaca ini.

Ya sebagai mahasiswa yang hobby selalu bangun telat, dan sudah professional dalam mengatasinya, saya jadi merasa ga enak kalau ga bagi-bagi ilmu untuk sesama mahasiswa setipe saya.
Punya jadwal masuk pagi dan mau ga mau harus bangun pagi memang salah satu dari sekian banyak musuh mahasiswa , selain alarm pagi dan tanggal tua tentunya.
Nah,  jadi ini dia beberapa langkah-langkah  yang harus di siapkan dan dilakukan..
Ingat,  ini bukan cara supaya bisa bangun pagi, melainkan langkah supaya tetap bisa bangun telat tapi datang ke kampus tetap aman. Baca lebih lanjut

Yang harus dilakukan kalau ketemu alien

alienSaya ga tau sih kapan tepatnya mereka akan datang. Tapi saya tetap bakal setia menunggu layaknya mahasiswa yang udah nunggu dosen yang telat walaupun udah setengah jam lebih ga datang-datang. Atau buat yang jomblo itu kaya nunggu kapan datangnya cinta sejati, tapi kapan ya ?
Oke jadi karena kita semua belum pernah ketemu atau tau seluk beluk makhluk ini, makanya kita harus tau tips-tips apa yang harus kita lakuin pas ketemu nanti ? Baca lebih lanjut

Yang MABA Ayo Baca Duyu

“Ngampus dulu”, “dosen mana dosen?”, “hari ini ada jadwal kuliah pagi”, “Jam segini harus ke kampus, ngantuk ihh”.
Beberapa fenomena ini sering gue temuin di twitter atau engga di BM juga dan beberapa ga sengaja gue liat toilet umum juga.
Iya. Siapa lagi kalau bukan para MABA atau mahasiswa baru yang labil yang bikin begituan. Gue juga mahasiswa baru sih tapi ga labil dong. Semoga sih.
Tapi ya emang sudah dasarnya di dunia sosial media ini kalau ada orang yang baru melakukan hal yang pertama kali dan setelah itu di sebarin ke teman-teman di jejaring sosial kayanya bakal keren ya. Ga tau kenapa dan ga tahu siapa pencetusnya tiba-tiba udah gini aja ya. Baca lebih lanjut