Arsip Kategori: TAL(ove)K

Jangan Salahkan Perasaan

Oke, sekarang mau cerita santai ah. Tiba-tiba dapat ide nulis pas tadi ada teman SMA yang curhat.
Tenang, sebelum tulisan ini di publikasikan, gue udah minta ijin sama teman yang curhat tadi kalau curhatannya bakal gue tulis.
Nah kalau ada kesamaan nama, tempat, lokasi, dan waktu.. Bisa jadi situ yang tadi barusan curhat sama gue.
Langsung saja ya. Ini sih tentang dua pasangan yang masih dalam masa pdkt yang lagi hangat-hangatnya tai ayam. Sabar ya yam, tai mu masuk tulisan di blog hina ini.
Kalau ingat pdkt, gue juga jadi kangen deh masa-masa itu pas masih malu-malunya.
Gapapa sih ya pas pdkt itu malu-malu, asal pas habis pdkt jangan malu-maluin aja.
Di masa-masa itu tuh ya, Baca lebih lanjut

Iklan

Tips Apelin Si Anu

Ya terserah lah yang mau di apelin, di semangkain atau di manggisin juga gapapa, asal jangan di anggurin aja,  kan kasian si anu nya. Biasanya yang buat yang baru-baru palinglop nih yang tiap hari pengen nya apelin si anu aja terus, eh giliran udah ngapelin, udah ketemu.. Malah gugup sendir, ga tau mau ngapain.
Tenang, kalian ga perlu sampai konsultasi ke clinic tongfang kok, cukup ke sini aja baca blog orang ganteng, aaawwww. Ya syarat nya sih situ harus bisa baca. Fahamm ?

Jadi langsung aja ya kalo mau apelin si anu itu, harus.. Baca lebih lanjut

Kenapa Masih jomblo ?

Piye mblo ? Masih jomblo ? Ya iya lah, kalo ga jomblo ya ga bakal di panggil mblo, ya kan mblo ? Yang baca langsung angguk-angguk.
Udah jangan kaget baca judul di atas, soal nya judul di atas juga ga bakal ngaruh kok sama polling pemilihan gubernur DKI. Nah berhubung calon gubernur DKI juga ga ada yang jomblo, jadi kita ga perlu bahasa tentang mereka kan ?Oh iya, sekedar informasi, hanya jomblo yang kuat iman dan teguh pendirian nya yang boleh baca tulisan ini, jomblo akut jangan coba-coba. Tapi kalo berani mati ya.. Silahkan, nyesek tanggung sendiri. Baca lebih lanjut

Alasan Kenapa Anda Harus Benar-Benar Mencintai Pasangan Anda

Aww kalo baca judul di atas berasa kaya di acara jalan emas nya Mario Teguh ya. Nah berhubung kita sama-sama Mario dan kita cuma berbeda dari.. Ya you know me so well lah~ Girl i need you girl i heart you. Uwoooo.
Lalu ini kenapa nyanyi lagu sm#sh ? Apa member sm#sh mengidolakan pak Mario atau pak Mario adalah salah satu anggota mereka ? Ya.. You know me so SUPERRBB lah, ehh.

Ini gimana yah mulai nya ? Gini.Tentang orang yang berpasangan, yang anu, gini loh..  Baca lebih lanjut

Valentine = Berbagi

Bentar lagi valentine dan ini semua udah pasti dong di rayain di tiap Negara dengan cara-cara yang berbeda…
Kalo di Amerika, orang-orang saling bertukar kartu ucapan.
Terus di Jerman dengan tradisi mengirim bunganya.
Ada juga di skotlandia dengan mengadakan festival.
Atau juga di jepang, dimana cewe ngebuat coklat buat di kasih ke semua orang yang dia sayangin.
Yaaa, apapun tradisi dan cara-caranya yang penting minumnya…
Apa hayoo ?

Valentine. Bukan hanya kasih sayang antar kekasih…
Tapi juga teman, keluarga, dan orang-orang terdekat.
Semua mempunyai valentine dan cara masing-masing, walauupun demikian tetep aja inti dari semuanya itu tentang berbagi. Baca lebih lanjut