Arsip Kategori: #Terabsurd

Kenapa orang suka hari Minggu?

Ya, daripada sudah kebanyakan yang nulis “Kenapa orang benci hari Senin ?”, jadi mending nulis yang beda deh. Hingga pada akhirnya saya mensurvei mencoba menarik beberapa kesimpulan dan dapatlah beberapa hasilnya seperti ini : Baca lebih lanjut

Bangun telat, tapi tetap bisa ngampus dengan aman.

2 Yang sudah punya gelar mahasiswa sama mahasiswi ayo kumpul sini dulu.
Yang sudah punya gelar mahasiswa sama mahasiswi tapi suka nanya pas dosen bilang “Ya ada pertanyaan ?” di menit-menit waktu pulang jangan kumpul di sini.
Yang sudah punya gelar mahasiswa sama mahasiswi tapi hobby bangun telat dan lambat kekampus, kalian ga salah ngebaca ini.

Ya sebagai mahasiswa yang hobby selalu bangun telat, dan sudah professional dalam mengatasinya, saya jadi merasa ga enak kalau ga bagi-bagi ilmu untuk sesama mahasiswa setipe saya.
Punya jadwal masuk pagi dan mau ga mau harus bangun pagi memang salah satu dari sekian banyak musuh mahasiswa , selain alarm pagi dan tanggal tua tentunya.
Nah,  jadi ini dia beberapa langkah-langkah  yang harus di siapkan dan dilakukan..
Ingat,  ini bukan cara supaya bisa bangun pagi, melainkan langkah supaya tetap bisa bangun telat tapi datang ke kampus tetap aman. Baca lebih lanjut

Fenomena Fans 48

i-m-wota-and-i-know-itAkhir-akhir ini, ah bukan, tapi sudah beberapa lama ini. Fenemona ‘reds’ ini sudah menyebar di Indonesia. Kebanyakan yang suka sih laki-laki, tapi perempuan juga ada. Anak kecil juga ga terlewat, apalagi para om-om. Saya pribadi sih bersyukur karena bisa mengenal fenomena ini di saat umur seperti ini, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu ke-om-om-an. HAHAHAHAHAHA. Siapa sih yang ga kenal girlband idol group JKT48 bersama hal-hal unik di dalamnya. Mulai dari banyaknya personel saat manggung, para fansnya, dan hebatnya mereka lip sync. *kaboorrrr*.
JKT48, adalah salah satu sister grup pertama dari AKB48 yang berada di luar Jepang. Oke, saya ga akan terlalu jauh sih ngejelasin asal muasal atau menjelajahi lebih dalam tentang yang ini.. karena saya lebih tertarik untuk mendalami yang itu..

Iya, para fansnya. Baca lebih lanjut

Yang harus dilakukan kalau ketemu alien

alienSaya ga tau sih kapan tepatnya mereka akan datang. Tapi saya tetap bakal setia menunggu layaknya mahasiswa yang udah nunggu dosen yang telat walaupun udah setengah jam lebih ga datang-datang. Atau buat yang jomblo itu kaya nunggu kapan datangnya cinta sejati, tapi kapan ya ?
Oke jadi karena kita semua belum pernah ketemu atau tau seluk beluk makhluk ini, makanya kita harus tau tips-tips apa yang harus kita lakuin pas ketemu nanti ? Baca lebih lanjut

Tips Apelin Si Anu

Ya terserah lah yang mau di apelin, di semangkain atau di manggisin juga gapapa, asal jangan di anggurin aja,  kan kasian si anu nya. Biasanya yang buat yang baru-baru palinglop nih yang tiap hari pengen nya apelin si anu aja terus, eh giliran udah ngapelin, udah ketemu.. Malah gugup sendir, ga tau mau ngapain.
Tenang, kalian ga perlu sampai konsultasi ke clinic tongfang kok, cukup ke sini aja baca blog orang ganteng, aaawwww. Ya syarat nya sih situ harus bisa baca. Fahamm ?

Jadi langsung aja ya kalo mau apelin si anu itu, harus.. Baca lebih lanjut