FAQ

FAQs_1

 

 

 

 

 

Ini blognya siapa ?

Ya blog saya lah, blognya mario yang kadang di pangil Rio atau Imar atau Io atau Mayo. Pastinya ini bukan punya Raditya Dika, jadi kalau mau cari yang lucu jangan disini.

Ngomong-ngomong, isi blognya tentang apa ?
Random sih…. Mulai dai cerpen,  puisi, pendapat saya tentang suatu hal juga ada, kalau ada info yang asik dalam pandangan saya ya saya tulis, dan beberapa hobi yang saya suka ada juga. Tadinya mau fokus nulis tip dan trik jadi naruto, tapi iman masih lemah, jadi ga berani deh.

Kalau bahas soal ngeblog, sejak kapan tertarikya ?
Ohh waktu itu pas saya lihat goku mau ngeluarin bola semangat dan dimana waktu itu ada naruto lagi main futsal sama shinchan tiba-tiba saya lapar dan kemudian saya masak indomie goreng 2 bungkus dan duarrr datanglah Taemin Shinee…..
Nah jadi itu awalnya kenapa saya suka nulis.

Terus ada hobby lain selain ngeblog ?
Yaa ada lah kaya nonton tokusatsu, ngeforum, tertarik sama yang berhubungan dengan super hero sama alien, kadang masih asik jadi penikmat dan pengkritik film, anime,  manga, semua hal yang berbau jepang.

Ngeblognya kapan aja ?
Saya nulis kapanpun saya mau, tergantung mood, asal saat itu bukan jam-jamnya anak JKT48 ngetweet ngingatin makan.

Loh kok ini tau JKT48 segala, jangan-jangan ?
AWAS, ALIEN MENYERANG !

Berkomentarlah, selama itu masih gratis

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: