Maaf Atas Ke’eksotisan gue

Udah lama ga ngeblog, ini tempat kok udah berubah kaya pasar malam ya ? Eh tunggu, ini kayanya gue yang kesasar.
Debu berserakan dimana-mana, kolor banyak ga kecuci, utang di kantin belum ke bayar. Ohh, pelukan.
ehm, sori atas ke’eksotisan gue yang baru terjadi

Oh gue mau makasih buat temen-temen yang rela blognya dipasangin link gue, sebagai tanda terim kasih kalian bakal gue kasih satu set pembersih telinga. Ya meskipun jangkauan ke blog gue masih susah sih, tapi gue bakal update terus dan berharaa bakal ada yang kesasar ke sini.

Ah gue masih ga konsen nulis.
Abis debu berserakan dimana-mana, kolor banyak ga kecuci, utang di kantin belum ke bayar. Ohh, pelukan.
sekali lagi, sori atas ke’eksotisan gue yang baru terjadi

Jadi ? Mulai darimana nih ?
Eniwei,makhluk buas ini lagi keranjingan main game onlen. Apa ini gara-gara adek gue berhasil ngehipnotis gue ya ? Atau kemarin di nyampurin garam dalem susu gue ? Kembali lagi, gara-gara ini semua gue mulai lepas kontrol, hilang kendali dan doyan makan bangkai ayam. Oke, engga separah itu. Pengeluaran duit akhir-akhir ini menlonjak naik cuman gara-gara buat beli duit game onlen, dan waktu yang awalnya sudah banyak ke buang gara-gara onlen ga karuan sekarang malah bertambah ga karuan gara-gara game. Seandainya ada pencucian otak massal mungkin gue bakal ikutan walaupun acara itu gue ga tau buat apa’an.

Ini Kambing

Oke, bulan ini gue baru bisa nemu komik kambing jantanya si Radity Dika yang ke dua, ya walaupun udah terbit sekitar empat bulan lalu sih. Satu hal gue lihat satu kesamaan dengan komik yang pertama, yaitu “DALAMANNYA” SAMA-SAMA HITAM PUTIH.
Bagian yang gue suka dari komiknya kalau ada bagian Harianto the kediri man yang selalu rela dan tersiksa oleh Radit dan Yousef. Oh jangan lupa juga si Momo yang terlalu hyperbola atau apalah itu. Yang jelas gue lumayan terhibur sama komik keduanya. Ironinya gue harus kehilangan marmut merah jambu gue dan memaksa gue buat ngeralain sedikit dari isi dompet gue yang aslinya juga sedikit.

Oke, gue mesti balik ke tempat tidur buat lanjutin sikap lilin gue. Sampai jumpa lagi di post berikutnya yang mungkin bakal terbit 200 tahun yang akan datang.
See ya.

Sekali lagi, sori buat ke’eksotisan gue.

Ditandai:,

4 komentar di “Maaf Atas Ke’eksotisan gue

  1. saptriyawati 27 April 2011 pukul 00:34 Reply

    jiah 200 tahun mendatang> keburu tua ne

  2. bundamahes 28 April 2011 pukul 00:34 Reply

    blom baca Kambing Jantan 2 ๐Ÿ˜ณ

  3. Asop 28 April 2011 pukul 00:34 Reply

    Oh tidak, game onlen, gue uda bosen ama yang itu. ๐Ÿ˜†

    Cukup game PC biasa. ๐Ÿ˜€

  4. putriefinda 26 Februari 2012 pukul 00:34 Reply

    “Debu berserakan dimana-mana, kolor banyak ga kecuci, utang di kantin belum ke bayar. Ohh, pelukan.
    ehm, sori atas keโ€™eksotisan gue yang baru terjadi”

    eksotis? nggilani tepatnya ๐Ÿ˜›

    eh makasih linknya dah terpasang silahkan periksa and cek punya dek racoon di daftar link saya ๐Ÿ™‚

Berkomentarlah, selama itu masih gratis